Home / Berita Riau / Datang ke Bengkalis, Suyatno Diteriaki ‘AYO LANJUTKAN!!!’
Datang ke Bengkalis, Suyatno Diteriaki ‘AYO LANJUTKAN!!!’

Datang ke Bengkalis, Suyatno Diteriaki ‘AYO LANJUTKAN!!!’

GoPesisir.com, ROHIL – “AYO LANJUTKAN!!!” Itulah sambutan dan teriakan masyarakat Kabupaten Bengkalis saat menyambut kedatangan H. Suyatno AMP, baik saat coffe morning bersama dan kunjungan kepasar Terubuk, Kecamatan bengkalis, pada Jumat (23/2/18).

Yetno (sapaan akrabnya Suyatno) diketahui maju sebagai calon wakil Gubernur Riau berpasangan dengan Arsyajuliandi Rachman di Pilgubri priode 2019-2024, dari hasil undi cabut nomer mereka mendapat nomer urut Empat (4) dengan jargon “AYO LANJUTKAN”.

“Lanjutkan pak, kami pilih nomor empat (4). Tak payah-payah lagi ganti-ganti pejabat. Biar cepat, langsung tancap gas. Tingkatkan ekonomi kami di sini pak,” kata Saipul, salah seorang pedagang ikan dipasar Terubuk.

Saat ditanya maksud lanjutkan itu bisa lebih cepat, Saipul menjawab, “Ialah pak, kami kira-kirakan aja macam gitu. Kalau yang baru pemimpinnya nanti banyak kali prosesnya lagi. Kapan pulak lagi membangunnya kalau begitu,” ungkap pedagang yang mengaku sudah berjualan 20 tahun di Pasar Terubuk.

Suyatno menunjukan ikan khas bengkalis (Ikan Terubuk)

Saat blusukan kali ini, Suyatno ditemani Ketua DPD Golkar, Bengkalis, Indra Gunawan, sejumlah anggota Fraksi Golkar DPRD Bengkalis, Para kader dan simpatisan. Selain mendukung AYO lanjutkan, pedagang juga menyampaikan aspirasi dan mengeluh soal minimnya daya minat beli masyarakat.

“Saat ini pasar masih sepi. Minta tolonglah pak macam mana kedepan biar ramai dan minat pembeli lebih ramai, atau dibuat biar lebih ramai lagi,” ungkap pedagang Sayur, Ais (52).

Mendengar keluhan pedagang tersebut, Suyatno mengatakan, dirinya sengaja membawa Wakil Ketua DPRD dan sejumlah anggota DPRD Bengkalis yang tergabung dalam partai koalisi AYO.

Tampak begitu ramai warga menyaksikan blusukan Suyatno

“Ini ada Pak Indra, wakil Ketua DPRD Bengkalis. Kita minta beliau mengingatkan Pemkab Bengkalis untuk segera mencari solusi agar pasar ini ramai lagi dan bergairah. Jika saya duduk sebagai wakil gubernur, akan kita tingkatkan perekonomian disini dengan baik. Jangan lupa pilih dan coblos no 4,” ujar Suyatno menanggapi seraya dibalas dengan sorak ‘AYO Lanjutkan dan Menang’.(rls)

Comments

comments

Check Also

Hujan Itu RahmatNya, Langkah Sudin Jilid II Daftar ke KPUD Rohil

ROKANHILIR – Gerimis hujan membasahi Ibukota Rokan Hilir (Rohil), Bagan Siapiapi. Tepat Jum’at siang, Langit …

-->