Home / Hot News / Optimis Dan Kerja Keras, Arie Yakin Pembalap Kita Mampu Bersaing
Poto by : Ram - Ket Poto : Ketua IMI Rohil, Arie Soemarna

Optimis Dan Kerja Keras, Arie Yakin Pembalap Kita Mampu Bersaing

GoPesisir.com, ROHIL – Perdana, Ikatan Motor Indonesia (IMI), Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) siap mengutus tiga (3) orang pembalap untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Riau di Kampar, pada Oktober 2017 mendatang.

Adapun tiga nama yang sudah dipersiapkan yakni, Adetia Permana dan Iqbal Gatra yang akan mengikuti nomor beregu, dan M. Riqilla. Z akan mengikuti nomor perorangan.

Ketua IMI Rohil, Arie Sumarna saat dikonfirmasi usai melepas secara resmi Training Centre (TC) diSirkuit Kampar dan Sirkuit Sementara Stadion Universitas Riau (UR) baru-baru ini mengatakan, untuk Cabang Olahraga (Cabor) balap motor pada Poprov Riau baru Tahun ini diperlombakan.

“Latihan atau TC tiga orang atlet kita sudah dimulai sejak Sabtu akhir pekan lalu, hal ini kita lakukan agar persiapan bisa matang dan kita bisa memperoleh medali,” ujar Bung Arie, sapaan akrabnya.

Dilanjutkan, TC akan berlangsung selama dua bulan atau sebanyak 16 kali pertemuan yang dimulai pada 19 Agustus sampai 18 Oktober sesuai jadwal yang sudah ditetapkan oleh KONI Rohil.

Baca Juga Di Rohil, Bayi Mungil Ini Lahir Dihari Kemerdekaan RI ke 72

Poto bersama Ketua IMI Rohil, Arie Soemarna, Managertim, Fikar, dan 2 pembalapnya

“Selama berlatih dua hari Atlet Rohil menunjukkan performa yang baik dan diharapkan bisa berlaga maksimal dalam acara Porprov untuk mengharumkan nama Negeri Seribu Kubah,” paparnya sembari menyampaikan sebelum TC, jauh-jauh hari IMI telah melakukan seleksi yang ketat.

Untuk pelatih Rohil, sambung anak orang no satu Rohil itu, IMI Rohil menggandeng pelatih lokal yakni Thamrin. Ia merupakan salah seorang pembalap senior, sedangkan manager Tim dijabat oleh Zulfikar S.Pi dengan Asisten Manajer Hery Suryawan S.Sos.

Dengan semangat dan rutin berlatih, Arie meyakini, nantinya utusan Rohil mampu meraih medali dan mengibarkan bendera Rohi. Apalagi balap motor perdana masuk dalam Cabor yang dilombakan.

“Saya akan terus mendampingi para Atlet saat berlatih. Karena kita tahu, banyak pembalap-pembalap diluar yang sudah mencukupi jam terbang dikancah balap motor ini. Semoga atlet yang kita utus bisa mengharumkan nama Rohil dikanca turnamen ini,” tandasnya.***(sut)

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->