Home / Hot News / Densus 88 Tangkap Terduga Teroris BOM Kampung Melayu Di Rohil
Poto by : Is Net

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris BOM Kampung Melayu Di Rohil

GoPesisir.com, ROHIL – Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 anti teror yang diback up jajaran Polres Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), melakukan penangkapan terhadap salah seorang warga Bagansiapiapi yang terduga sebagai teroris.

Penangkapan itu dilakukan sekitar pukul 16.40 WIB, dikediaman terduga teroris berinisial AP (25) tahun, di jalan Pahlawan, RT 05 RW 04. Selain melakukan penggrebekan, Tim Densus 88 juga mengamankan sebanyak 23 jenis barang bukti (BB).

Terkait penangkapan terduga teroris tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bangko, Agung Triadi SIK, saat menggelar konferensi pers, Senin (14/8/17) malam, diruangan kerjanya. “Kami jajaran Polres Rohil yang memback up penangkapan itu, dan membenarkan adanya satu orang terduga teroris yang telah ditangkap,” ujar Agung kepada awak media.

Baca jugaTerduga Bandar Narkoba Simpan Sabu Dikepala Ikat Pinggang

Disambungnya, terduga teroris diduga memiliki kaitan dengan adanya kejadian bom bunuh diri Kampung Melayu, Jakarta dan juga di Sumatera Utara baru-baru ini. Sejauh ini, Agung belum bisa menjelaskan secara rinci kepada awak media apa motif AP terlibat jaringan teroris itu.

Dan diakui, pihaknya hanya melakukan pengawalan terhadap penangkapan itu. Kini terduga teroris AP langsung dibawa ke Pekanbaru untuk dilakukan pengembangan penyelidikan lebih lanjut.

“‎Terduga ini merupakan asli orang Bagansiapiapi, dan sudah dilakukan pengintaian sejeak bulan puasa kemarin,” tandasnya.***
Posting by : Gp3
Editor by : Ram

Comments

comments

Check Also

Daftar ke KPU, Camar: Energi Baru Membangun Negri

“Filosofi Camar: Ini adalah burung yang terbang tinggi di atas bersama-sama maupun sendiri sendiri. Camar …

-->