Home / Sport & Ragam / Lagi Nyantai, Bandar Narkoba Dibekuk
Poto by: Polres - Ucok dan barang bukti yang diamankan

Lagi Nyantai, Bandar Narkoba Dibekuk

RohilNarkoba sangat meresahkan Masyarakat, akhirnya Masyarakat bekerja sama dengan pihak Kepolisian Polsek Kubu. Dan Bandar Narkoba berasil dibekuk dikediamannya.

M Rafi Als Ucok (32), warga Jalan Sudirman, Desa sungai majo, Kec. Kubu Babusalam (Kuba), tidak dapat berkutik lagi saat dirinya didatangi Tim Opsnal Polsek Kubu dikediamannya yang sedang asik nyantai dibelakang rumahnya.

Saat hendak ditangkap Ucok tidak melaku perlawanan. Dan dari hasil penggeledahan badan, ditemukan disaku celananya bungkusan yang diduga berisikan butiran-butiran cristal (Sabu-sabu).

Tidak puas sampai disitu, Tim Opsnal Polsek Kubu melanjutkan penggeledahan didalam rumah Ucok. Dan akhirnya membuahkan hasil, ditemukan kembali bungkusan dalam dompet yang juga diduga narkotika jenis Sabu-sabu.

Pasrah dan tidak berdaya, akhirnya Ucok dan semua barang bukti diamankan dan dibawak ke Mapolres Rohil guna penyidikan lebih lanjut. Sementara debelumnya kejadian ini, pihak Kepolisian terlebih dahulu melapor pihak RT setempat.

BB (Barang bukti) berupa: 10 (sepuluh) buah plastik bening yang isinya diduga narkotika jenis shabu-shabu yang disimpan dalam kantong celana, 1 (satu) buah plastik bening yang berisikan shabu-shabu yang disimpan dalam kotak rokok soempurna, 1 (satu) buah plastik bening yang berisikan shabu-shabu yang disimpan didalam dompet I Love Kt didalam rumah, 75 (tujuh puluh lima)  lembar klip plastik bening berlis merah, 1(satu) buah gunting. 1 (satu) unit HP merk Nokia tipe 105 warna hitam.

“Kini Ucok dan semua BB sudah kita amankan. Atas perbuatan ini Ucok harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Kita akan usut tuntas kasus ini,” tandas Humas Polres Rohil, Aiptu Chery.***(rls)

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->