Home / Berita Riau / Julianda Gesa Sertijab Seluruh PJS Penghulu di Kecamatan Bangko
poto: ma2d - Camat Julianda saat memberi selamatan kepada Salam

Julianda Gesa Sertijab Seluruh PJS Penghulu di Kecamatan Bangko

GoPesisir.comAgar sesegera mungkin lakukan tugas ditempat barunya, Camat Bangko Julianda S.sos terus menggesa sertijab PJS Kepenghuluan yang ada di Kecamatan Bangko. Sementara, untuk pelantikan PJS Kepenghuluan Sekecamatan Bangko dipimpin langsung Bupati Rohil, H. Suyatno Amp, pada Selasa (6/3/17) baru-baru ini dihalaman Kantor Camat Bangko.

PJS Kepenghuluan Serusa, Abdul Salam dalam sambutannya, Rabu (16/3/17) berharap, semoga semasa jabatannya sebagai Pjs Penghulu Serusa berjalan dengan baik. Dan ia juga mohon dukungan baik dari masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh agama, Kadus, RT, RW, LPM, BP Kep dan seluruh lapisan terkait untuk membangun Kepenghuluan Serusa terutamanya.

Mengingat Pilkades serentak yang akan berlangsung, ia kembali minta, agar kerjasama terkait Pilkades serentak dapat dijaga kekondusipan lapangan dan mensukseskan acara tersebut kelak. Selain itu, ia juga minta masukan terkait penggunaan dana add dan dana-dana lainnya, guna membangkitkan perekonomian dibidang pertanian di Kepenghuluan Serusa ini.

Sementara Camat Bangko, Julianda, dalam sambutannya menyampaikan. Diharapkan kepada pejabat penghulu (PJS) yang baru mampu melakukan koordinasi dengan penghulu yang lama dan masyarakat dan tokoh masyarakat dikepenghuluan serusa ini dalam melanjutkan tugas yang ada.

Baca berita terkait: http://www.gopesisir.com/berita/2017/03/sertijab-pjs-penghulu-ini-pesan-camat-bangko

Selain itu, Julianda kembali meminta kepada Pjs Penghulu dan masyarakat sama untuk menjaga lahan pertanian dibidang pertanian padi. Untuk itu, dia menegaskan kepada masyarakat agar tidak mengalihfungsikan lahan petanian padi ke tanam agrobisnis yakni Kelapa sawit.

Karena dinilai, prospek pertanian padi lebih menjanjikan dan pemerintah sendiri masih berupaya membenahi insfrastruktur yang ada terkait lahan pertanian padi. “Sama-sama kita jaga lahan pertanian padi kita. Kepenghuluan Serusa adalah salah satu lubung padi kita di Kabupaten Rokan Hilir ini,” urainya.***(jumaris)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->