Home / Sport & Ragam / DPD Partai Nasdem Rohil Lakukan Ferivikasi Keanggotaan
Ketua Dpd Partai Nasdem Rohil, Bung Basiran

DPD Partai Nasdem Rohil Lakukan Ferivikasi Keanggotaan

BANGKO – Ratusan pengurus dan kader Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) hadiri acara Tim ferivikasi internal Partai DPP dan DPW Partai Nasdem di aula Hotel Amarosa, Bagansiapiapi, Rohil, Riau, Kamis (8/9/16) siang.

Ferivikasi dilakukan agar mencocokan data baik KTP (kartu tanda penduduk) dan menerima surat pernyataan tertulis bahwa dia (pengurus yang bersangkutan,red) benar-benar pengurus dan inti dalam partai Nasdem.

Dalam sambutannya, Ketua DPD Rohil Basiran Nur Efendi SE mengatakan. “DPD Partai Nasdem Kabupaten Rohil kedepan mempunyai misis ‘2×2+1’. Jadi, kalau saat ini kursi DPRD Rohil baru dua kursi ditahun 2019 nanti kader-kader Partai Nasdem harus mencapai satu fraksi,” ujar bung Basiran, sapaan akrabnya, disambut tepuk tangan meriah.

Disambungnya, Tim ferivikasi internal Partai DPP dan DPW Partai Nasdes mengupayakan agar kepengurus tidak ditemui data piktif. Benar-benar mencari kader yang potensial. “Jadi, bukan hanya sekedar saja dalam partai,” paparnya.

Upaya itulah yang kami inginkan dalam acra ini. Karena, ditiap-tiap perkecamatan nanti DPP Nasdem menginginkan dan memastikan bahwa struktur ditingkat daerah akan berjalan dengan baik yang masih merujuk pada peraturan PKPU Tahun 2012.

Saat melakukan yel-yel semangat partai Nasdem
Saat melakukan yel-yel semangat partai Nasdem

Turut hadir dalam acara, Tim ferivikasi dari DPP Yudi Aulia, wakil ketua DPW Riau ZM Sitandaon SP, anggota DPRD Partai Nasdem, Yunadi dan H. Suheli serta ratusan pengurus Partai Nasdem se Rohil.***

Laporan: ram
Posting by: fzr

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->