Home / Sport & Ragam / Sempat Kabur, Akhirnya AK Berhasil Diringkus Polisi
Tersangka Ak di Mapolsek Bangko

Sempat Kabur, Akhirnya AK Berhasil Diringkus Polisi

BANGKO – Jajaran Polsek Bangko berhasil mengamankan pria gaek yang diduga melakukan tindak pidana penyalahgunaan norkotika jenis Sabu-sabu. Ak (52) warga Gang Mentri Buyung, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau, ini ditangkap saat bermain domino dan sempat melarikan diri dijalan Syuhada.

Saat dikonfirmasi GOPesisir.com Sabtu (13/8/16) Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis SIK melalui Kapaolsek Bangko AKP Agung Triady SIK menjelaskan. Tersangka Ak berhasil kita amankan setelah mendapat informasi dari orang yang dapat kita percaya, bahwasanya Ak selesai melakukan transaksi narkotika jenis sabu-sabu dijalan Syuhada dan sambil melakukan kegiatan bermain domino dengan warga sekitar.

“Tim gabungan unit opsnal Polsek Bangko langsung kita perintahkan untuk melakukan penangkapan dan tepat pada Jumat (12/8/16) Pukul 00.30 WIB dini hari dilakukan penangkapan terhadap tersangka Ak” ujarnya.

Sementara, sambungnya, pada saat dillakukan penangkapan tersangka Ak sempat melarikan diri namun dapat ditangkap oleh tim opsnal Polsek Bangko dan selanjutnya dilakukan penggeledahan Badan yang disaksikan RT setempat dan didapati pada dompet tersangka 1 (satu) paket Kecil yg didalamnya berisi Butiran Kristal yang diduga Sabu-sabu.

“Saat ini kita sudah amankan pelaku dan Barang Bukti (BB) di Mapolsek Bangko guna penyidikan lebih lanjut,” papar Agung.***

Posting by: f1

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->