Home / Berita Riau / Jajaran Polres Rohil Sampai Saat Ini Masih Berjibaku Padamkan Api
Tim Polres Rohil saat padamkan api

Jajaran Polres Rohil Sampai Saat Ini Masih Berjibaku Padamkan Api

UJUNGTANJUNG – Sampai saat ini jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil) masih berjibaku padamkan api. Kali ini kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) terjadi dikebun sawit milik warga di Kepenghuluan Siarang-arang, Kecamatan Pujud, Kabupaten Rohil, Riau.

Selain jajaran tim yang dibentuk Polres Rohil, warga masyarakat dan perangkat Kepenghuluan turut membantu pemadaman diwilayah Kepenghuluan tersebut.

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK melalui Kabag Humas Aiptu Pangen Chery dalam press rilisnya menyampaikan. “Hari ini, Senin (29/8/16) tepat pukul 10.00 WIB seluruh jajaran terkait sudah tiba dilapangan dan sampai saat ini masih berjibaku padamkan api,” ujarnya.

Sedangkan giat itu, jelasnya, dipimpin langsung oleh Kabag Ren Polres Rohil, Kompol La Gomo, Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan, Kapolsek Pujud AKP H. K. Tambak, para Perwira dan tim Karlahut dari personil Polres Rohil yang dibantu oleh Personil Polsek Pujud dan dibantu warga masyarakat serta perangkat kepenghuluan.

Pantang pulang sebelum api padam asap hilang
Pantang pulang sebelum api padam asap hilang

Sampai berita ini diturunkan tim Karlahut bersama warga masyarakat dan perangkat Kepenghuluan terus  berusaha untuk melakukan upaya pemadaman agar kebakaran tidak meluas.***

Posting by: octo

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->