Home / Sport & Ragam / Heboh..!! Masyarakat Sinaboy Temukan Tengkorak Manusia
Anuar penemu tengkorak di Sinaboy

Heboh..!! Masyarakat Sinaboy Temukan Tengkorak Manusia

SINABOY – Masyarakat Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboy digegerkan dengan penemuan tulang tengkorak disebuah Guci tua. Hal tersebut sontak membuat masyarakat sekitar menjadi heboh.

Saat dikonfirmasi Kapolres Rohil AKBP Hendry Posma Lubis SIK melalui Kasubag Humas polres Rohil, Aiptu Yusran Pangeran Chery, Minggu (14/8/16) membenarkan hal tersebut. Diduga, temuan tengkorak itu milik masyarakat Tionghoa, karena menurut cerita masyarakat bahwa daerah tersebut merupakan bekas wilayah perkampungan Masyarakat Tionghoa.

Dijelaskan kronologisnya, tepat pada hari Sabtu (13/8/16) sekira 17.00 WIB, Anuar (30) membersihkan lahan untuk menanam padi dilahan miliknya dan tanpa disengaja ia menemukan Guci yang berisikan Tengkorak Manusia.

Melihat hal tersebut, sambungnya, Anuar melaporkan kejadian itu ke Ketua RT 04, Kepenghuluan Darussalam, Suwarno, kemudian Ketua RT 04 Melaporkan ke Sekdes Kepenghuluan Darussalam dan ke Pihak Polsek Sinaboi.

Selanjutnya pada hari Minggu Sekdes didampingi Pers dan Polsek Sinaboi mengecek TKP dan berdasarkan kesepakatan masyarkat sekitar dan tokoh suku Tionghoa bahwa penemuan tengkorak dan tulang belulang manusia tersebut di pindahkan Ke Kuburan masyarakat Tionghoa yang berada di Kepenghuluan Sinaboi, Kecamatan Sinaboi.

“Atas persetujuan segala pihak, kini tengkorak dan tulang belulang sudah di kuburkan,” papar Kabag Humas Polres Rohil, Aiptu Chery.***

Posting by: f1zr

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->