Home / Kesehatan / Bupati Suyatno Hadiri Peringatan Gotong Royong Ke 13 Dan PKK Ke 44
Bupati menyerahkan bantuan alat kebersihan

Bupati Suyatno Hadiri Peringatan Gotong Royong Ke 13 Dan PKK Ke 44

UJUNGTANJUNG – Bupati Rohil H. Suyatno hadiri peringatan Hari Gotong Royong ke 13 dan PKK ke 44. Acara dilaksanakan dihalaman Masjid Nur Affandi Tungkang, Kelurahan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Rohil, Riau, pada Rabu (31/8/16) pagi.

Ketua PKK Rohil, Ny Hj. Wan Mardiana Suyatno dalam sambutannya menyampaikan. “Dengan memperingati hari Gotong royong dan PKK ini, kita tumbuhkan  kesadaran yang tinggi terhadap pentingnya rasa kesatuan.

“Perkuat kesatuan, perkuat kebersamaan, sebagai ujung tombak untuk mewujudkan keluarga yang bahagia dan harmonis,” ucapnya.

Selanjutnya, Bupati Rohil H Suyatno Amp mengucapkan”Tahniah dan selamat, semoga kedepan semakin sukses,” dan menambahkan, dengan budaya semangat gotong royong harus kita ciptakan mulai dari lingkungan sekitar rumah kita,” pesannya.

Bupati juga memberikan apresiasi kepada panitia dan tim dalam acara hari peringatan gotong royong dan PKK itu.

Para penerima bantuan alat kebersihan
Para penerima bantuan alat kebersihan

Turut hadir tamu undangan Wakil Pengadilan Negri Rohil, Direktur IPDN Rohil, Kapolres Rohil, Japolsek Tanah Putih, Camat Tanah Putih, Plt Sekda, Humas Pemda Rohil, Danramil, anggota DPRD Rohil, seluruh Penghulu se Rohil, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Uptd kecamatan Tanah Putih dan masyarakat Ujungtanjung.***

Lap: octo

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->