Home / Sport & Ragam / 1 Dari 4 Specialis Curat Toko Diringkus Polisi
MA salah satu spesialis curat

1 Dari 4 Specialis Curat Toko Diringkus Polisi

BAGANSINEMBAH – MA (29) warga Airjoman, Kisaran, Sumut, salah satu dari 4 (empat) kawanan spesialis Curat toko brasil diamankan jajaran Polres Rokan Hilir (Rohil), MA tidak bisa berkutik saat menjalankan aksinya tertangkap tangan oleh seorang pegawai toko.

Saat dikonfirmasi Kapolres Rohil, AKBP Hendry Posma Lubis, SIK melalui Kabag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery SH, pada Rabu (10/8/16) menjelaskan. Kejadian pada hari Selasa (9/9/16) sekira pukul 09.30 WIB, saat Pelapor Izal (26) sedang berada di dalam toko Alfamart Jalan Lintas Riau-Sumut, KM 12, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Bagan sinembah.

Tiba-tiba Izal (pelapor,red) dihubungi oleh temannya yang bernama Hendrik yang didampingi Arifin PAM toko dan memberitahukan kepada pelapor bahwa toko Alfamart Km 12 yang kecurian itu kini pelaku berada di Alfamart KM 6.

Apes, pelaku saat ditangkap juga sedang melakukan pencurian di toko Alfamart Km 6, sedangkan 3 (tiga) orang pelaku lainnya berhasil kabur dan melarikan diri bersama dengan mobil Suzuki AVV warna silver yang dipakai pelaku untuk melakukan aksi pencurian dan membawa barang-barang hasil curian berupa peralatan kosmetik dan bermacam-macam susu bayi.

Selanjutnya pelaku MA dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna proses penyidikan dan pengembangan lebih lanjut guna membongkar sindikat specialis Curat toko.***

Posting by: F1zr

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->