Home / Sport & Ragam / Afrizal: Pemkab Rohil Harus Pentingkan Kebutuhan Masyarakat
Rapat bersama dengan sejumlah dewan

Afrizal: Pemkab Rohil Harus Pentingkan Kebutuhan Masyarakat

GoPesisir.com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melalui Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP), saat ini tengah melaksanakan proyek overlay dalam kota Bagansiapiapi. Seharusnya Pemkab Rohil harus paham akan kebutuhan masyarakat untuk memiliki struktur jalan yang bagus.

Demikian disampaikan anggota DPRD Rohil Afrizal, saat dikonfirmasi wartawan Pelitariau.com, baru-baru ini. Kata Afrizal, kalau hanya jalan overlay dalam kota Bagansiapiapi saja diperhatikan, terus kapan pula jalan-jalan lintas Pujud, jalan Lintas Sekapas dan jalan lintas Kubu diperhatikan. Pasalnya, masyarakat inggin juga merasakan pembagunan jalan.

Pembangunan yang tidak tepat sasaran tambah Afrizal sangat menyakiti hati masyarakat. Seperti pembangunan Jalan Perwira dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas jalan.

Tujuan pemerintah kata Afrizal tidak salah, hanya saja perlu kajian lebih mendalam lagi mengingat masih banyak jalan lain yang kondisinya rusak parah, jagan pula jalan yang bagus di aspal ulang.

Selain itu dana pemeliharaan infrastruktur jalan lebih baik digunakan untuk memperbaiki badan jalan dengan kondisi yang rusak parah. Sejauh ini dana perbaikan hanya untuk merenovasi jalan dengan skala kecil saja. Sedangkan kondisi jalan yang rusak parah hampir tidak tersentuh dengan pembangunan yang serius.

Kami minta kepada pemerintah daerah, jangan hanya membangun atas nama kewajiban saja, akan tetapi juga butuh niat baik. Agar masyarakat kita bisa mendapatkan azas manfaat dari apa yang dikerjakan pemerintah sehingga sasaran pembangunan itu bisa tepat,” terangnya.***

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->