Home / Kesehatan / Wujudkan Janji Politiknya, Mursini akan Melakukan Beberapa Hal Ini..
Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kuansing, Mursini-Halim.

Wujudkan Janji Politiknya, Mursini akan Melakukan Beberapa Hal Ini..

PEKANBARU – Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) yang baru saja dilantik, Mursini berjanji akan segera merealisasikan janji-janji politiknya kepada masyarakat semasa kampanye politik pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak lalu.

“Sesuai arahan pak Gubernur Riau tadi, visi misi lima tahun yang kita janjikan kepada masyarakat akan kita realisasikan,” ungkap Mursini didampingi Wakil Bupati Kuansing, Halim, usai dilantik oleh Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman, Rabu (1/6/2016), di Balai Serindit, Gedung Daerah Provinsi Riau.

Dalam upaya realisasi janji-janjinya, Mursini akan mendudukan orang-orang yang berkompeten untuk mengisi jajaran di Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) nya. Tidak hanya itu, nantinya setiap orang yang akan memimpin SKPD akan dievaluasi sesuai kemampuan dan pengalamannya.

“Kami akan mengisi SKPD dengan orang-orang yang berkompeten. Caranya dengan kita evaluasi agar disetiap bidangnya sesuai kompetensi,” katanya.

Sementara, persoalan pencegahan dan penanganan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut), Mursini terkesan tidak terlalu ambil pusing. Menurutnya, wilayah yang akan ia pimpin ini termasuk daerah yang minim hotspot. Kendati demikian, ia tetap akan memikirkan dan meningkatkan kinerja satuan tugas karlahutnya.

“Penanganan karlahut tentunya tidak terlepas dari peranan semua lapisan masyarakat, pemerintah termasuk bersama stakeholder terkait juga. Kita ajak bersama mencegah dan menanggulangi karlahut. Hotspot kita termasuk yang sedikit,” tutupnya. ***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->