Home / Hot News / Mahadar Selamat Dari Ganasnya Serangan Buaya

Mahadar Selamat Dari Ganasnya Serangan Buaya

BANGKO – Mahadar (35) warga Labuhan Tangga Besar, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rohil, Riau, Jumat (10/6/16) pukul 20.00 WIB nyaris tewas di mangsa keganasan buaya di sungai Rokan.

Informasi yang berhasil dirangkum GOPesisir.com di RSUD dr Pratomo Bagansiapiapi, sekitar pukul 22.00 WIB tadi malam dari teman korban Anto menuturkan. Kejadian berawal sekitar pukul 20.00 WIB, saya dan Mahadar (korban,red) sedang merakit kayu dari hutan hendak menuju Bagansiapiapi.

Namun, sambungnya, baru saja mereka bergerak sekitar 500 Meter dari Jembatan Padamaran I tepatnya di sekitar Desa Parit Jawa, Labuhan Tangga Besar, Mahadar mencebur kesungai guna memastikan ikatan kayau. Tiba-tiba saja dari kegelapan yang diduga se ekor buaya langsung menyerang Mahadar, sontak Mahadar menjerit kesakitan.

“Mendengar jeritan Mahadar, saya langsung bergegas menolong korban dan menarik keatas rakit kayu. Kalau buaya yang nyerang Mahadar saya udah tak nampak lagi, karena hari sudah gelap,” ujar Anto dengan raut wajah sedih.

Sampai saat ini korban sedang dirawat diruang ACU RSUD dr Pratomo guna mendapat perawatan medis lebih lanjut.***

Posting by: nagolaut

Comments

comments

Check Also

Abrasi Sungai Rohil, DPRD Akan Perioritaskan Pembangunan Turap

ROHIL – Dalam upaya mengatasi abrasi disungai Rokan yang terus merebak, Pimpinan DPRD Rohil, Hamzah, …

-->