Home / Sport & Ragam / Pria di Inhil Rela Berenang di Laut dan Curi Pompong Milik Nelayan Kerang
internet

Pria di Inhil Rela Berenang di Laut dan Curi Pompong Milik Nelayan Kerang

TEMBILAHAN – Junaidi yang merupakan seorang Nelayan di Kecamatan Concong tidak menyangka, jika pompong yang sehari-hari dipakainya untuk mencari kerang lesap seketika di depan matanya.

Bermula, Kamis (12/5/2016) warga Jalan Pelantar 1, Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, Riau itu berangkat seperti biasa untuk mencari kerang di sekita Pantai Kelurahan Concong Merah.

Saat asyik bekerja mencari kerang, ia kemudian mendengar teriakan nelayan lainnya yang juga mencari kerang di tempat tersebut.

Setelah ia menoleh, ia melihat sebuah pompong yang berisi dua orang pria mendekati pompong miliknya yang ditambat di ujung pantai. Yang kemudian, salah seorang pria di pompong itu mencebur ke laut dan berenang ke arah pompong miliknya.

Dalam sekejap, pelaku langsung menghidupkan mesin dan membawa kabur pompong milik Junaidi. Melihat itu, ia bersama nelayan lain langsung melakukan pengejaran.

Namun, pengejaran gagal, dikarenakan, pompong milik nelayan lain yang digunakan untuk mengejar para pelaku rusak di tengah perjalanan.

Junaidi hanya bisa pasrah, dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Concong pada esok harinya, tepatnya Jumat (13/5/2016).

”Benar ada pencurian pompong, kedua pelaku sudah berhasil kita amankan, tepatnya Sabtu (14/5/2016). Keduanya sudah kita serahkan ke Polres Inhil untuk ditahan di sana,” jelas Kapolsek Concong, Iptu Zulhendra kepada GoRiau.com, Minggu (15/5/2016).***

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->