Home / Sport & Ragam / Pasilitas Terbatas, Para Siswa SMPN 2 Bangko Tetap Semangat Ikuti UN
Siswa SMPN 2 Bangko saat mengikuti UN diruang terbuka

Pasilitas Terbatas, Para Siswa SMPN 2 Bangko Tetap Semangat Ikuti UN

BANGKO – Meski dengan kondisi ruang kelas yang tidak memadai namun siswa kelas IX SMPN 2 BANGKO ini tetap semangat melaksanakan Ujian Nasional (UN) digedung nya sendiri, Jalan lintas Batu Empat, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau dengan baik tanpa terkendala.

Meskipun ada sebagian siswa yang terkena teriknya panas matahari saat mengikuti ujian diluar ruangan, namun semangat mereka tidak hilang untuk mengikuti UN serta meraih nilai yang terbaik.

Menurut penjelasan Hj. Sariana S.pd Kepsek SMPN 2 BANGKO ini bahwa yang ikut melaksanakan UN saat ini berjumlah 268 orang siswa. Ujian diluar ada enam ruangan, sedangkan yang di dalam ruangan ada delapan ruang. Masing-masing ruang berjumlah Dua Puluh siswa, dan ruang terakhir hanya berjumlah delapan orang siswa saja.

Saat ditemui awak media, Kepsek SMPN 2 ini juga menyampaikan harapannya kepada Pemda “Saya berharap agar dibangun nya kembali SMPN 2 BANGKO ini secepat mungkin di tahun 2016 ini, tentunya juga demi kesenangan anak didik kami dalam menimba ilmu,” ungkapnya

Kemudian ungkapnya lagi, setelah selesai UN nantinya Kelas VII dan VIII akan kami tarik kembali kegedung SMPN 2 ini untuk mengikuti proses belajar seperti biasanya meski dengan kondisi ruang kelas terbatas dan kurang memadai. “Kami akan merencanakan sebagian siswa kami belajar diluar ruangan nantinya dan itu dilakukan agar proses belajar bisa tetap berjalan dengan baik,” terangnya.

Posting by: nora

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->