Home / Berita Riau / Malam Pisah Sambut Kapolsek Bangko, Selamat Jalan dan Selamat Menjabat Tugas Baru
Kapolsek Bangko yang baru AKP Agung Triadiyanto dan Istri

Malam Pisah Sambut Kapolsek Bangko, Selamat Jalan dan Selamat Menjabat Tugas Baru

BANGKO – Dengan mengangkat tema ‘Pergi membawa seribu kenangan. Datang membawa sejuta harapan’ Itulah yang terjadi pada malam pisah sambut Kapolsek Bangko dan Kanit Intelkam yang menjabat sebagai Kapolsek Panipahan. Acara dilaksanakan diaula Cupumanik, Mapolsek Bangko, Rohil, Riau.

Semasa kepemimpinan Kompol Nurhadi Ismanto Sik, Mapolsek Bangko sangat banyak menuai afresiasi dan perubahan disegala sektor baik fisik bangunan mau pun program-program keamanan yang mengayomi masyarakat umumnya di Kecamatan Bangko.

“Tidak kita ragukanlah kepiawaiannya selama memimpin Polsek Bangko. Itu menjadi bukti nyata dan sangat dirasakan oleh masyarakat dan terutama jajaran Kepolisian serta instansi terkait lainnya di Mapolsek Bangko dan banyak perubahan-perubahan yang cukup signitifikan,” kata M Zen Msi, perwakilan tokoh masyarakat saat menyampaikan sepatah kata sambutan pada acara tersebut, Kamis (5/5/16) malam.

Sementara Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto Sik yang pindah promosi jabatan baru di Polda Riau menyampaikan. Perpisahan bukan suatu tolak ukur untuk berpisah selamanya melainkan hanya pindah tugas saja dari tempat lama ketempat yang baru.

Disambungnya, banyak kenangan manis di Mapolsek Bangko ini yang tidak bisa diceritakan satu persatu. Sedangkan untuk masyarakat Kecamatan Bangko saya sangat banyak mengucapkan ribuan terimakasih dimana semasa saya menjabat seluruh masyarakat dapat menjalin koordinasi yang baik disegala sektor.

Kompol Nurhadi Ismanto Sik didampingi Istri saat memberikan sepatah kata dan Kapolsek Panipahan AKP Kamsir SH didampingi Istri
Kompol Nurhadi Ismanto Sik didampingi Istri saat memberikan sepatah kata dan Kapolsek Panipahan AKP Kamsir SH didampingi Istri

“Ini kenangan terindah selama saya menjabat di Mapolsek Bangko. Dimana seluruh lapisan baik jajaran anggota Polsek Bangko dan masyarakat mampu menjalin komunikasi dengan baik dalam segala hal permasalahan,” papar Nurhadi, dengan raut wajah sendu.

Sementara Kapolsek baru AKP Agung Tri Adiyanto Sik selaku Kapolsek baru yang akan menjabat di Mapolsek Bangko dalam penyampaiannya mengatakan, saya sangat terimakasih karena saat ini saya dipercaya untuk mengemban jabatab sebagai Kapolsek Bangko. Saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

“Kompol Nurhadi Ismanto Sik tak lain adalah kakak leting saya. Semoga dipromosi jabatan baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Saya juga minta kepada tokoh-tokoh masyarakat Bangko, ‘tegur saya jika seandainya saya salah dalam menjalankan tugas’ serta diharapkan kita semua menjalin koordinasi disegala bidang,” ujar Kapolsek Bangko AKP Agung Triadiyanto Sik.***

Posting by: rmd/nora

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->