Home / Kesehatan / Ikut Popda di Pekanbaru, Meranti Kita Tak Pasang Target Berlebihan
Saat pelepasan atlet Kepulauan Meranti.

Ikut Popda di Pekanbaru, Meranti Kita Tak Pasang Target Berlebihan

SELATPANJANG – Bupati Kepulauan Meranti Drs H Irwan MSi, Senin (23/5/2016) pagi melepaskan ratusan atlet mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau di Pekanbaru. Dalam ajang Popda Riau 2016 ini, H Irwan MSi tak bisa memasangkan target yang berlebihan.

Menurut Bupati H Irwan, dalam konteks olahraga, Kepulauan Meranti memang banyak keterbatasan jika dibandingkan dengan kabupaten kota yang lain. Dari berbagai sisi, seperti fasilitas, jumlah atlet, dan kemampuan yang lainnya.

“Prestasi belum bisa kita targetkan berlebihan,” kata H Irwan.

“Tujuan kita kirim atlet untuk berikan mereka motivasi dan pengalaman bertanding. Syukur-syukur mereka bisa mencapai prestasi yang tinggi,” tambah H Irwan.

Selama di Pekanbaru, H Irwan menawarkan Kontingen Meranti bisa menggunakan fasilitas Pemda seperti mess untuk atlet perempuan dan mobilisasi seperti bus.

Menurut Kasi Olahraga Disparpora Kepulauan Meranti Rayan Pribadi SH tahun 2016 ini Kota Sagu mengikuti 8 cabang olahraga. Antara lain, Cabor Sepakbola 20 atlet, Volly Ball 10 atlet, Takraw 17 atlet, Bulutangkis 5 atlet, Pimpong 5 atlet, Silat 9 atlet, Tennis lapangan 5 atlet, dan Basket 20 atlet.

“Masing-masing cabor, satu pelatih satu official,” ujar Rayan.

Sekedar informasi tambahan, Kontingen Kepulauan Meranti dilepaskan langsung oleh Bupati H Irwan MSi, Kadisparpora Drs H Ishak Izrai, Kabid Pemuda dan Olahraga Sunaji, dan beberapa lainnya. ***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->