Home / Kesehatan / IKPBS Kota Pekanbaru Silaturahmi di Kediaman Zulfan Hafiz, Ini Agenda Yang Dibahas
Silaturhami IKPBS di kediaman Zulfan Hafiz.

IKPBS Kota Pekanbaru Silaturahmi di Kediaman Zulfan Hafiz, Ini Agenda Yang Dibahas

PEKANBARU – Untuk mempererat tali silaturahmi, keluarga besar masyarakat Bengkalis, yang tergabung dalam paguyuban Ikatan Keluarga Pulau Bengkalis dan Sekitarnya (IKPBS) Kota Pekanbaru, menggelar pertemuan, Sabtu (14/05/2016) kemarin.

Setidaknya, selain bersilaturahmi, pertemuan ini juga membahas beberapa agenda di rumah penasehat IKPBS Pekanbaru, Zulfan Hafiz di Jalan Rajawali Panam, Pekanbaru. Hadir dalam acara ini sekitar 200-an orang.

Ketua IKPBS Pekanbaru Abdul Karim Yunus SH MM, Minggu (15/4/2016) menerangkan, pertemuan kemarin juga dalam rangka peringatan Isra’ Mi’raj, menyambut Bulan Suci Ramadan, serta membahas agenda penting IKPBS ke depannya.

Terutama dalam menyambut Pilwako Pekanbaru, yang digelar pada Februari 2017 mendatang. “Acaranya berlangsung penuh kidmad kekeluargaan. Khusus Pilwako, tentunya kami mendukung putra terbaik produk asli Negeri Junjungan (julukan Kota Bengkalis),” tukasnya.

Mantan Bupati Bengkalis DR H Syamsurizal yang juga Penasehat IKPBS hadir saat itu menyatakan, dia menyambut baik kegiatan ini, serta mendukung penuh kader yang juga putra asli Bengkalis, untuk memimpin Kota Bertuah ini ke depan.

Kini muncul sosok Zulfan Hafiz yang merupakan putra terbaik asal Bengkalis maju di Pilwako, patut didukung bersama, untuk kemenangannya. “Kita harus merapatkan barisan untuk hal ini,” katanya mengajak.***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->