Home / Berita Riau / Bupati Suyatno Didampingi Istri Buka Stand Bazar dan Pameran Dalam Rangka MTQ XIII

Bupati Suyatno Didampingi Istri Buka Stand Bazar dan Pameran Dalam Rangka MTQ XIII

BANGKO – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp secara resmi membuka Stand Bazar dan Pameran dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIII se Rohil. Acara dilaksanakan di Purna MTQ Batu Enam, Bagansiapiapi, Kamis (19/5/16).

“Setelah saya tinjau satu-persatu seluruh bazar tampil dengan baik. Apalagi materi yang ditampilkan merupakan produk unggulan dimasing-masing Kecamatan,” kata Suyatno usai meninjau Stand Bazar dan Pameran kepada awak media.

Pembukaan Stand Bazar dan Pameran ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Tim Penggerak PKK Rohil Hj. Wan Mardiana Suyatno, kemudian dilanjutkan dengan penerbangan balon keudara lalu dilanjutkan dengan mengunjungi seluruh Stand yang ada.

Pantauan awak media GOPesisir.com, Stand yang pertama kali dikunjungi Bupati Suyatno adalah Stand Bazar PKK dan Dekranasda, kemudian dilanjutkan ke Stand Kecamatan, SKPD, Perusahaan dan Instansi Vertikal lainnya. Untuk total seluruh Stand yang ada berjumlah 144 Stand.

Semua Stand tidak luput dari peninjauan Bupati yang saat itu didampingi Kapolres Rohil Hendry Posma Lubis, Dandim 0321/Rohil Bambang Sukisworo, Plt Sekda Rohil Surya Arfan serta SKPD, anggota DPRD Rohil Suyadi dan Hj Jumiyati. Pada tiap kesempatan, Bupati dan rombongan menyempatkan diri untuk mencicipi makanan yang dipamerkan.

“Ini produk-produk unggulan kita, saya berharap produk-produk itu terus ditampilkan pada kegiatan serupa, baik ditingkat Kabupaten mau pun Provinsi,” himbaunya.

Sementara Koordinator Seksi Stand Bazar dan Pameran MTQ ke XIII Rohil, Muslim mengatakan. “Kegiatan ini dilaksanakan selama enam hari. Peserta diikuti oleh 18 Kecamatan, SKPD, Perusahaan, dan Instansi Vertikal,” kata Kepala Dinas Pertanian dan Peternakan Rohil itu singkat.***(adv/pemkab)

Posting by: nora

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->