Home / Berita Riau / Bak Pasar Malam, Masyarakat Memenuhi Pinggiran Sungai Rokan

Bak Pasar Malam, Masyarakat Memenuhi Pinggiran Sungai Rokan

BANGKO – Masyarakat semakin ramai ditepian sepanjang sungai Rokan. Pasalnya, mereka ingin melihat secara langsung pencarian bocah yang hilang dimakan Buaya. Sugianto (13) dinyatakan hilang menjadi mangsa Buaya sungai Rokan saat bermain dengan empat (4) temannya dipinggiran sungai.

Pantauan awak media ini, masyarakat datang silih berganti dan bahkan juga ada yang datang dari luar daerah. Saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/16) salah seorang warga Bagan Batu, A Silaban (50) yang didampingi anak dan istrinya mengatakan. “Kita memang sengaja datang kesini bersama anak-anak. Ini bertujuan agar memberi pelajaran terhadap anak kita bahwasanya bermain disungai sangat berbahaya,” kata A Silaban sambil mengingatkan kepada anaknya.

Selaintu, A Silaban juga berharap, semoga korban yang menjadi keganasan Buaya sungai Rokan segera ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran. “Mari sama-sama kita berdoa semoga kejadian ini cepat berlalu. Bagi orang tua, jaga anak-anak kita jangan sampai kejadian yang serupa terulang kembali,” harapnya.

Sampai hari ketiga ini, jajaran Tim evakuasi gabungan masih terus menyisiri sepanjang sungai Rokan guna mencari jasad korban Sugianto (13) yang menjadi korban amukan Buaya sungai Rokan.***

Posting by: rmd

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->