Home / Sosial & Lingkungan / Bahaya, Jangan Dulu Bangun Ruko di Tembilahan Sebelum Konsultasi ke PLN
ilusrtrasi

Bahaya, Jangan Dulu Bangun Ruko di Tembilahan Sebelum Konsultasi ke PLN

TEMBILAHAN – PLN Rayon Tembilahan mengakui, bahwa di Tembilahan Kota khususnya, banyak pembangunan ruko yang dekat dengan jaringan Trafo, padahal hal itu sangat berbahaya.

”Salah satu bahaya listrik yang sering terjadi adalah banyaknya pembangunan ruko yang dekat dengan jaringan, apalagi di Tembilahan kota banyak sekali,” ujar Manager PLN Rayon Tembilahan, Syaiful Hanan kepada GoRiau.com.

Oleh sebab itulah, ia menghimbau agar menghindari pekerjaan di sekitar jaringan Trafo. Jikapun tetap ingin membangun, ia menegaskan untuk menghubungi pihaknya terlebih dahulu.

”Segera melapor jika ada pekerjaan yang menjadi kendala, bisa menghubungi kami di nomor telpon (0768) 123 atau langsung mendatangi Kantor PLN terdekat,” tambahnya.

Syaiful juga menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukan survei lapangan terkait pembangunan ruko-ruko yang dekat dengan jaringan listrik.

”Kita akan mengecek, untuk selanjutnya kita akan mencari solusi untuk keamanan masyarakat dari bahaya listrik,” tukas Syaiful Hanan.***

Comments

comments

Check Also

Harumkan Nama Guru, Nurani S.Pd Dapat Apresiasi Dari PGRI Lingga

LINGGA – Harumkan nama guru, karena berhasil meraih prestasi terbaik, yaitu menjadi juara Pertama (I) …

-->