Home / Sport & Ragam / Awas, Kawanan Begal Modus Mengaku Polisi Berkeliaran di Pekanbaru, Begini Aksinya
internet.

Awas, Kawanan Begal Modus Mengaku Polisi Berkeliaran di Pekanbaru, Begini Aksinya

PEKANBARU – Aksi pembegalan kian marak di Pekanbaru, Riau dan pada hari Sabtu (21/5/2016) dinihari, Dikki Andrian menjadi salah satu korban setelah didatangi enam orang OTK yang mengaku sebagai oknum Polri.

Saat kejadian sekitar pukul 02.00 WIB, segerombolan OTK dengan sepeda motor menghampiri korban yang sedang berada di Lapangan Awal Cross, Jalan Sudirman, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.

Dengan mengaku sebagai Polisi, para pelaku membawa korban menuju ke Jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru. Tiba di dekat perkebunan sawit, korban disuruh turun dari sepeda motornya dan berjalan jongkok masuk ke dalam kebun sawit.

Karena takut, korban menurut saja, namun ternyata sepeda motor, uang Rp1 juta serta empat unit handphone miliknya dibawa kabur oleh para pelaku. Korban kemudian membuat laporan ke Mapolsek Bukit Raya.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, Minggu (22/5/2016) membenarkan adanya laporan terkait kasus begal modus mengaku oknum Polisi tersebut. “Kita sedang selidiki para pelakunya, akibat kejadian itu, korban merugi hingga Rp20 juta,” pungkasnya.***

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->