Home / Kesehatan / Andi Rachman Belum Terima ‘Kawat’ Pelantikan Gubernur Riau Definitif
Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.

Andi Rachman Belum Terima ‘Kawat’ Pelantikan Gubernur Riau Definitif

PEKANBARU – Meski pelantikan Gubernur Riau Definitif akan diselenggarakan pada Rabu (25/5/2016) mendatang, nyatanya Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman masih menyangkal dengan mengaku tidak tahu kapan ia akan dilantik.

“Saya belum baca kawatnya (telegram), belum terima. Ini saya mau ke kantor dulu,” ungkap Plt Gubri yang kerap disapa Andi Rachman tersebut, Senin (25/5/2016), di Hotel Aryaduta Pekanbaru.

Ia hanya memastikan, jika memang dilantik pada hari Rabu (25/5/2016) ini, ia akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dengan sisa waktu dua hari ini. Kendati demikian, Andi Rachman masih enggan untuk membocorkan kriteria calon Wakil Gubernurnya.

“Kita selesaikan dulu yang ini (pelantikan), belum ke arah itu. Jadwal gladi pelantikan saja belum tahu,” tutupnya.

Sebelumnya, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau, Rahima Erna kepada GoRiau.com, Senin (23/5/2016) di Hotel Aryaduta Pekanbaru, mengungkapkan bahwa rapat persiapan pelantikan di Setnge telah selesai dan menemui kesepakatan, yakni melaksanakan pelantikan pada Rabu (25/5/2016).

“Rapat di Setneg sudah selesai dan finalnya pelantikan tanggal 25 Mei 2016, Pukul 14.00 WIB dan melakukan gladi pukul 13.00 WIB,” tuturnya.

Sementara itu, undangan pelantikannya telah ditetapkan dan dibatasi oleh Setneg. Hanya keluarga inti dan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) tanpa bupati/walikota. “Saat pelantikan, pak Gubernur hanya akan didampingi keluarga inti maksimal 6 orang dan Forkompinda,” jelasnya,

Nantinya, Andi Rachman akan dilantik bersamaan dengan Provinsi Kepulauan Riau, Sumatera Utara, Kalimantan Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. ***

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->