Home / Sosial & Lingkungan / 15 Rumah di Kateman Inhil Terbakar, Api Diduga Berasal dari Lampu Teplok
Api saat menghabiskan 15 perumahan karyawan di Kateman, Inhil

15 Rumah di Kateman Inhil Terbakar, Api Diduga Berasal dari Lampu Teplok

TEMBILAHAN – Kebakaran hebat menghabiskan 15 perumahan masyarakat Parit 12, Desa Air Tawar, Kecamatan Kateman, Kabupaten Inhil, Riau, Selasa (3/5/2016) semalam.

”Telah terjadi kebakaran yang menghabiskan 1 blok perumahan karyawan, dimana 1 blok itu terdiri dari 15 pintu,” jelas Kapolsek Kateman, Kompol Asmar kepada GoRiau.com, Rabu (4/5/2016).

Ia menjelaskan, api diduga berasal dari lampu teplok yang digunakan oleh penghuni perumahan, karena, saat kejadian listrik dikatakan Kapolsek dalam keadaan mati.

”Di TKP tidak terdapat aliran listrik, karena sudah 10 hari mesin Genset yang selama ini dipakai sebagai alat penerangan rusak. Sebagai penerangan masyarakat menggunakan lilin dan lampu teplok, diduga api berasal dari itu,” tambah Kapolsek.

Meski tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian itu, namun selain rumah, dijelaskannya 10 unit sepeda motor juga ikut terbakar, karena saat kejadian motor-motor milik karyawan itu terparkir di halaman perumahan.

”Kerugian belum bisa ditaksir, saat ini kasus masih dalam pengembangan,” tukas Kompol Asmar saat dikonfirmasi melalui telpon selulernya.***

Comments

comments

Check Also

Masyarakat Pulau 3T Minta Pemerintah Atasi Masalah Akses Informasi

LINGGA – Masyarakat Desa dibeberapa pulau 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal) diseputaran Kabupaten Lingga Provinsi …

-->