Home / Berita Riau / Satu Pekan Menahan Sakit, Akhirnya Roni Menghembuskan Nafas Terakhir, Selamat Jalan Roni..

Satu Pekan Menahan Sakit, Akhirnya Roni Menghembuskan Nafas Terakhir, Selamat Jalan Roni..

BANGKO – Innalillahi Wainnalillahi Rojiun,Telah berpulang ke rahmatullah Roni (2), penderita kekurangan gizi (Mal Nutrisi) selasa (13/04/16) malam, tepatnya pukul 00.25 Wib dini hari di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Pratomo Bagansiapiapi.

Jenazahnya disemayamkan di rumah duka Jalan SMAN 2 Kelurahan Bagan Hulu dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pusara Hulu, Kepenghuluan Bagan Punak Pesisir, Bangko, Rohil.

“Meninggalnya malam tadi (00.25 WIB,red) bang, Jenazah disemayamkan dirumah duka di Jalan SMAN 2 dan rencananya akan dimakamkan di TPU Pusara Hulu,” kata Agung, tetangga Roni yang juga seorang wartawan.

Keranda Roni saat dihantar keperisterahatan terakhir. "Selamat Jalan Roni, Allah Maha segala-galanya"
Keranda Roni saat dihantar keperisterahatan terakhir. “Selamat Jalan Roni, Allah Maha segala-galanya”

Sebelumnya, terang Agung, puluhan wartawan yang bertugas di Bagansiapiapi baik dari media cetak maupun elektronic, turun kejalan meminta sumbangan untuk meringankan beban keluarga. Pada aksi solidaritas itu, sumbangan yang berhasil dikumpul sebesar Rp 5.520.500 dan sudah diserahkan langsung kepada kedua orang tua Roni didepan ruang perawatan HCU.

Bantuan yang diserahkan Koordinator Aksi Sutrisno, tambah Agung lagi, itu berasal sumbangan dari semua lapisan masyarakat, baik itu dari anggota DPRD maupun dari kepala SKPD dan pegawai/Honorer dilingkungan Pemkab Rohil serta pemilik toko dan pengusaha yang berada dikota Bagansiapiapi.

“Alhamdulillah, apa yang menjadi hajat teman-teman wartawan sudah terlaksanakan. Sekali lagi saya (Agung,red) atas nama wartawan bangga atas solidaritas yang mulia ini. Semoga Allah SWT membalas kebaikan rekan-rekan yang sudah bersusah payah atas menggalang dana untuk Roni,” papar Agung, yang secara langsung melihat penyerahan bantuan tersebut kepada orang tua Roni.***

Comments

comments

Check Also

Menjelang Kedatangan Peresiden RI Forkorpimda Rohil Hadiri Rapat

ROKANHILIR – Dandim 0321/Rohil Letkol Inf Didik Efendi, S.I.P bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

-->