Home / Sosial & Lingkungan / Mobil Pick up Jalan Sendiri dan Terjun ke Semak di Jalan Yos Sudarso
Kondisi pick up saat di lokasi.

Mobil Pick up Jalan Sendiri dan Terjun ke Semak di Jalan Yos Sudarso

PEKANBARU – Sebuah mobil pick up hitam tanpa muatan berpelat BM 928X SH, terjun ke semak-semak yang posisinya tak jauh dari pemukiman warga, di kawasan Jalan Yos Sudarso, sekitar Jembatan Leighton I, Rumbai, Pekanbaru, Riau, Jumat (22/4/2016) siang tadi.

Mobil ini terjun dari ruas jalan dan masuk ke semak-semak yang hanya berjarak beberapa meter dari jalan, dengan posisi bagian depan mobil pick up tertahan pohon sawit, sedangkan bagian belakang mendongak ke atas.

Menurut keterangan warga sekitar, supir mobil tersebut lupa memasang rem tangan saat berhenti di bahu jalan. Lalu ketika supir meninggalkan mobil dan hendak menyeberang jalan, kendaraannya tiba-tiba meluncur dengan sendirinya dan terjun ke bawah dengan ketinggian sekitar satu meter lebih.

“Habis parkir langsung nyeberang. Pas itu lah mobil pick up jalan sendiri lalu jatuh. katanya karena lupa pakai rem tangan,” ujar Bayu, salah seorang penduduk sekitar kepada GoRiau.com. “Wah kita nggak kenal dengan supirnya. Nggak tahu nih dia ke mana. Kayaknya sendirian tadi,” jawab pria tersebut.

Kejadian ini sempat jadi tontonan warga sekitar dan sejumlah pengguna jalan. Kabarnya tidak ada korban jiwa atas peristiwa tersebut, namun kondisi jalan persisnya di tempat mobil ini terjun sedikit terhambat karena banyak pemotor yang berhenti, ditambah lagi jalan ini berlaku satu arah.

“Kira-kira sekitar jam 11.30 WIB lewat lah (kejadiannya, red). Pas dekat penurunan tajam di pinggir jalan itu,” sebut Bayu menggambarkan ***

Comments

comments

Check Also

Komisi V DPR: Jika Perlu Gratiskan Rumah Untuk Insan Pers

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI, Tamanuri, mendesak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat …

-->