Home / Sport & Ragam / Kunjungi Balita Kurang Gizi, Imam: Ini Tanggung Jawab Kita Semua
Imam Suroso anggota Dprd Komisi A, Partai Demokrat

Kunjungi Balita Kurang Gizi, Imam: Ini Tanggung Jawab Kita Semua

BANGKO – Anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Imam Suroso SE jenguk Roni (2), balita yang menderita gizi buruk (Malnutrisi) dan TBC diruang ICU RSUD Dr Pratomo, Bagansiapiapi, Jalan Pahlawan, Senin,(11/4/16). Ia mengaku sangat prihatin dengan masih adanya Balita yang menderita gizi buruk di Kabupaten Rohil ini.

“Ini salah satu bentuk kepedulian kami sebagai wakil rakyat, dan kami tentunya sangat prihatin sekali dengan kondisi ini karena Rohil sebagai daerah yang begitu besar dan kaya tetapi ternyata masih ada balita yang mengidap gizi buruk,” sebut Politisi Muda Partai Demokrat Ini, kepada awak media.

Anggota Komisi A DPRD Rohil ini berharap kepada Dinas Kesehatan dan RSUD Dr Pratomo serta Pemerintah Daerah untuk memberikan perhatian khusus kepada Roni, Anak dari pasangan Sukardi dan Karlina itu.

“Kita berharap ada penangganan khusus dari pihak terkait terhadap Roni. Agar dia bisa sembuh dari penyakit yang dideritanya itu,” harapnya.

Imam suroso prihatin melihat kondisi Rudi balita penderita gizi buruk
Imam suroso prihatin melihat kondisi Rudi balita penderita gizi buruk yang terbaring disalah satu ruang Rsud dr Pratomo

Kedepannya agar penyakit gizi buruk tidak terulang lagi, ia meminta Dinas terkait dalam hal ini Dinas Sosial secepatnya siaga penangganan gizi buruk untuk keluarga yang tidak mampu.

“Dinas terkait harus cepat tanggap. Jika tidak bisa di rawat di rumah sakit daerah. Secepatnya dirujuk ke rumah sakit lain,” pintanya kembali, Marilah kita sama-sama berdoa untuk kesembuhan kondisi Roni. Mudah-mudahan anak itu cepat sembuh. Kita juga sangat prihatin, apa lagi kondisi orang tua yang sangat tidak mampu. Jelas, ini menjadi tugas kita semua,” tutupnya.***

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->