Home / Kesehatan / Kepala SKPD Meranti Diminta Tiru Kedisiplinan Instansi Vertikal
Dedi Putra SHi, Ketua Komisi B DPRD Kepulauan Meranti.

Kepala SKPD Meranti Diminta Tiru Kedisiplinan Instansi Vertikal

SELATPANJANG – Instansi vertikal mendapat apresiasi khusus dari Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepulauan Meranti, Dedi Putra SHi. Pasalnya, instansi vertikal ini dikenal sangat konsisten dan disiplin dalam bertugas.

Pernyataan itu disampaikan Dedi Putra setelah beberapa kali melihat oknum Kepala SKPD dengan sengaja meninggalkan ruangan saat paripurna. Tindakan itu sangat disesali Politisi PPP ini.

Kata Dedi Putra lagi, Kepala SKPD harus mengikuti betul-betul hingga Paripurna yang digelar DPRD berakhir. Karena, itu menyangkut kepentingan masyarakat banyak.

“Paripurna itu hadirilah sampai selesai, ini demi kepentingan masyarakat,” kata Dedi Putra kepada GoRiau, Rabu (13/4/2016).

Setidaknya, kata Dedi lagi, Kepala SKPD harus mencontohi instansi vertikal. Dimana, ketika mengikuti Paripurna di DPRD, utusan dari instansi vertikal ini terlihat sangat konsisten dan disiplin.

“Instansi vertikal kalau menghadiri Paripurna, mereka betul-betul konsisten. Kedisiplinan mereka ini perlu ditiru oleh SKPD lain,” ujar Dedi Putra lagi.

Seperti yang terlihat saat Paripurna pandangan umum fraksi atas LKPJ kepala daerah, Selasa (12/4/2016) yang lalu. Entah apa alasan satu persatu kepala daerah meninggalkan ruangan paripurna. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->