Home / Kesehatan / Hadiri Pengukuhan IMI, Bupati Suyatno Beri IMI Pekerjaan Rumah (PR)

Hadiri Pengukuhan IMI, Bupati Suyatno Beri IMI Pekerjaan Rumah (PR)

BANGKO – Bpati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp menghadiri pengukuhan pengurus koordinator wilayah Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Rohil. Acara diselenggarakan digedung Serba Guna, Jalan Utama, Bangko, Rohil. Jumat (15/4/16) malam.

Dalam sambutannya Bupati Suyatno mengucapkan. “Tahnia, kepada pengurus IMI Kab Rohil. Semoga IMI Rohil mampu memberikan suasana baru terutamanya dalam mengharumkan nama Rohil kedepannya,” demikian kata Bupati Suyatno.

Selain itu, Bupati kembali memberi sejumlah tantangan kepada pengurus jajaran IMI Rohil terlantik, salah satunya yakni bagaimana caranya di Ibu Kota Bagansiapiapi setiap pengguna sepeda motor membudayakan Helm menjadi salah satu kebutuhan yang penting dalam berkendara.

“Bagaimana caranya itu kita serahkan kepada IMI Rohil kedepannya. Agar pengendara sepeda motor membudayakan Helm saat berkendara,” paparnya.

Ajang even yang terkait sama IMI, Bupati kembali meminta, bagaimana cabang olahraga yang berhubungan dengan IMI bisa mengharumkan nama Kabupaten Rohil ditingkat Provinsi, Nasional mau pun dikancah Internasional.

Untuk even-even yang ada terkait sama IMI, sambung Bupati kembali, iven motor cros saat ini di Rohil sedang galak-galaknya. Apa lagi besok pada Sabtu (16/4/16) Kecamatan Bagan Batu akan mengadakan open motor cros, ini sudah menjadi satu motifasi agar even tersebut menjadi perhatian khusus.

“Even motor cros susah menjadi even nasional. Tumbuhkan dan kembangkan cabang- cabang olahraga yang berkaitan dengan IMI,” tutupnya.

Posting by: (nora)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->