Home / Berita Riau / Gedung Megah DPRD Kota Pekanbaru Tampak Sepi

Gedung Megah DPRD Kota Pekanbaru Tampak Sepi

PEKANBARU – Gedung megah wakil rakyat DPRD Kota Pekanbaru tampak sepi, jumat (22/04/2016). Kantor yang berisikan 45 anggota dewan ini seperti tidak ada aktivitas yang berarti. Hanya terlihat beberapa staf di bagian umum DPRD dan dua orang anak magang di dekat ruangan humas serta satu oang staf dari protokoler.

Wartawan yang hendak menjumpai Humas mencoba konfirmasi kebagian umum. Tampak Sri selaku Kasubag umun mengatakan bahwa dewan sedang pansus ke Jakarta. “Pansus ke Jakarta. Coba tanya ke Humas, pak Kabagnya ada tadi,” katanya sembari meminta untuk wartawan tanyakan kembali ke bagian Humas DPRD Kota Pekanbaru, Jumat (22/04/2016).

Di dekat ruang humas, ada seorang staf bernama Ana yang mengaku sebagai staf protokoler DPRD kota pekanbaru. Saat wartawan ingin menemui kabag humas atau kasubag humas, Ana sempat mengatakan kedua kasubag humas berangkat ke Bali. “Humasnya Bu Rika dan Pak Hari. Kedua-duanya berangkat ke Bali,” ungkap Ana.

Saat ditanyakan apa kegiatan mereka di Bali, Ana tidak bisa memberikan jawaban dengan alasan senin lalu dirinya tidak masuk kantor dan meminta wartawan untuk datang kembali hari senin depan.

“Gak tahu saya, soalnya waktu itu (senin,red) saya gak datang. Senin aja gimana pak?,” tukasnya.

Seperti permainan bola, Ana mencoba mengoper wartawan kebagian Umum kembali. “ Kebagian umum aja gimana bang?  Kan disitu ada Kasubagnya. Humas gak ada orang, kabagnya juga gak ada. Yang disitu yang ada kasubagnya,” pintanya.

Namun, saat wartawan kembali kebagian umum, Sri selaku Kasubag umum sudah menghilang dari tempat duduknya.(BPC)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->