Home / Kesehatan / Dapat Kucuran Dana 37M, Kecamatan Kubu dan Kuba Akan Prioritaskan
Bupati H. Suyatno Amp

Dapat Kucuran Dana 37M, Kecamatan Kubu dan Kuba Akan Prioritaskan

Bangko – Dua Kecamatan Kubu dan Kubu Babussalam (Kuba) akan mendapatkan Rp 37 Miliar untuk kebutuhan sarana dan prasarana insfrastruktur jalan. Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) memberi perhatian khusus dalam percepatan pembangunan untuk dua Kecamatan tersebut.

“Ya, tahun ini (2016,red) Pemkab Rohil memberikan perhatian khusus terhadap jalan lintas pesisir dan sarana lainnya di Kubu dan Kuba dengan menyiapkan anggaran Rp 37 Miliar. Ini membuktikan keseriusan Pemkab Rohil terhadap kecamatan tertua di Rohil itu,” kata Bupati Suyatno Amp, baru-baru ini diberbagai acara.
Kecamatan Kubu dan Kuba yang masuk bagian wilayah pesisir itu, tambahnya, harus dibangun secara keseluruhan baik pembangunan jalan lintas pesisir di dua kecamatan itupun harus dibangun dengan secepat mungkin dan pembangunan jalannya dirigit mulai dari titik nol menuju Kepenghuluan Teluk Nilap, Kecamatan Kubu.

“Intinya untuk meningkatkan roda pembangunan di Kubu dan Kuba Pemkab Rohil komitmen. Semua ini demi kepentingan masyarakat, supaya tidak ada lagi keterisoliran daerah sehingga hasil bumi di dua kecamatan itu mudah diangkut dan harganya pun bisa melonjak nantinya,” terang Bupati terpilih priode 2016-2021 ini.

Diharapkan, Camat serta Datuk Penghulu dan masyarakat dapat membantu, mengawasi program ini dengan sebaik-baik mungkin serta memberikan dukungan penuh. Sehingga kegiatan pembangunan itu nantinya bisa dikerjakan sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat.***

Posting by: ala

Comments

comments

Check Also

Pemkab Sergai Peringati HANI Tahun 2019

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun …

-->