Home / Berita Riau / Bupati Suyatno Buka Diklat Prajabatan Golongan III Cpns 2013 Sebanyak 70 Orang

Bupati Suyatno Buka Diklat Prajabatan Golongan III Cpns 2013 Sebanyak 70 Orang

BANGKO – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp secara resmi buka Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan Golongan III di Lingkup Pemkab Rohil. Acara dilaksanakan digedung Serba Guna, Jalan Utama, Rohil, Riau.

Bupati Suyatno dalam pengarahannya menyampaikan, kepada seluruh peserta diharapkan mampu mengikuti pelaksanaan diklat ini dengan sungguh-sungguh guna pencapaian nilai terbaik. Diklat ini akan diselenggarakan selama satu bulan, jangan ragu untuk bertanya jika itu menjadi ganjalan dalam pelaksanaan diklat.

Selain itu, diharapkan kembali bagi pegawai yang sudah bekerja di Rohil dan berasal dari luar daerah untuk segera mematangkan posisi agar dapat tinggal tetap disini dan jangan sampai repot dibuat waktu apa lagi waktu libur yang singkat.

“Jangan bolak baleklah, apa lagi waktu libur hanya sabtu dan minggu. Bisa bahaya itu? Kita takut terjadi sesuatu dijalan, yang repot kita juga nantinya,” kata Suyatno, dalam pengarahan, Senin (25/4/16).

Menurut Suyatno, Pegawai golongan III itu sangat pemikir sedang semangat-semangatnya bekerja dan bantu ringankan beban kerjaan Pimpinan kita dalam melaksanakan tugasnya. “Ikutilah dengan serius, semoga mendapatkan nilai terbaik,” ujarnya.

Untuk diketahui, sebanyak 70 Cpns tahun 2013 lalu baru ini bisa melaksanakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Prajabatan Golongan III dilingkup Pemkab Rohil.***

Posting by: roy M

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->