Home / Sport & Ragam / Binmas Polsek Bangko Sambangi Pelabuhan Taja bahaya Preman dan Premanisme
Kanit Binmas Iptu Arifin saat memberi pengarahan

Binmas Polsek Bangko Sambangi Pelabuhan Taja bahaya Preman dan Premanisme

BANGKO – Rangka Operasi Bina Kusuma Siak 2016 Kanit Binmas Polsek Bangko mendatangi beberapa tempat yang dinilai rawan di Kecamatan Bangko, Rohil, Riau. Sasaran kali ini memberikan pengarahan dan himbauan bahayanya Preman dan Premanisme.

“Baru saja selesai memberikan arahan. Tadi kita jajaran Binmas Polsek Bangko telah memberi arahan dan himbauan kepada seluruh Buruh yang ada di Pelabuhan Bagansiapiapi,” demikian kata Kapolsek Bangko, Kompol Nurhadi Ismanto SIK melalui Kanit Binmas, Iptu Arifin, usai acara kepada GOPesisir.com, Senin (18/4/16).

Dijelaskan Iptu Arifin kembali, Operasi Bina Kusuma Siak 2016 direncanakan akan dilakukan hingga akhir April mendatang bertujuan untuk mencegah dan menindak keberadaan preman dan aksi premanismen yang selama ini terjadi terutama di daerah rawan kejahatan.

“Sesuai instruksi dan arahan, kita juga menyambangi wilayah yang dinilai rawan Premanisme di Kecamatan Bangko. Terkait Operasi gabungan, Iptu Arifin menambahkan, sejauh ini jajaran Polsek Bangko telah melakukannya operasi dibeberapa titik baik diseputaran Kota Bagansiapiapi dan juga pinggiran Kota serta berbagai tempat yang dinilai rawan kejahatan,” tandasnya.***

Posting by: ram

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->