Home / Kesehatan / MOU Nota Kesepakatan Dengan Kejari, Ketua DPRD Inhil: Aparatur Pemkab Jangan Takut Lagi Jalankan Tugas dan Kewajiban

MOU Nota Kesepakatan Dengan Kejari, Ketua DPRD Inhil: Aparatur Pemkab Jangan Takut Lagi Jalankan Tugas dan Kewajiban

TEMBILAHAN – Penandatanganan nota kesepakatan antara Pemkab Inhil, Riau dengan Kejari Tembilahan tentang Tim Pengawal, Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kabupaten, telah dilaksanakan di aula lantai 5 Kantor Bupati, Kamis (10/3/2016) sore.

Momen itu, diharapkan Ketua DPRD Inhil, Riau Dani M Nursalam bisa dimanfaatkan oleh aparatur pemerintah untuk tidak takut lagi dalam menjalankan tugas dan kewajiban sesuai instansi masing-masing.

“Kedepan, seharusnya tidak ada lagi aparatur yang beralasan takut melaksanakan tugas dan kewajibannya, karena sekarang sudah ada pendampingan dari pihak kejaksaan,” ujar Dani saat ikut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dengan adanya kerjasama ini, dikatakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu, segala kesalahan yang mungkin terjadi tentunya bisa dideteksi sejak awal.

“Dengan adanya langkah ini, bisa meminimalisir terjadinya kesalahan, yang bisa membuat aparatur terjerat persoalan hukum di kemudian hari,” tukas Dani M Nursalam. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->