Home / Kesehatan / Serius Dukung Suryadi, 12 Ketua PAC PDI Perjuangan Pekanbaru Serahkan Dukungan Tertulis ke DPC
Suryadi Khusaini (baju putih), ketika sampai di pintu masuk sekretariat DPC PDI.

Serius Dukung Suryadi, 12 Ketua PAC PDI Perjuangan Pekanbaru Serahkan Dukungan Tertulis ke DPC

PEKANBARU – Komitmen kader PDI Perjuangan Kota Pekanbaru untuk mengusung Suryadi Khusaini maju di Pilwako tahun 2017 mendatang, ternyata tidak main-main. Dukungan itu dibuktikan dengan pernyataan tertulis yang dibacakan 12 Ketua PAC se-Kota Pekanbaru, saat mengantarkan Suryadi mengembalikan formulir pendaftaran di sekretariat DPC PDI Perjuangan, Kamis (10/3/2016).

Pantauan GoRiau.com, di hadapan Suryadi, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru Robin Hutagalung serta sesepuh PDI Perjuangan Suradi Paijan, satu persatu ketua PAC membacakan dukungannya kepada Suryadi di atas panggung yang sudah disiapkan. Kemudian, dukungan secara tertulis itu diserahkan kepada Robin Hutagalung.

“Ini bukti semua PAC di Pekanbaru mendukung Pak Suryadi maju di Pilwako. Tak hanya PAC, DPC PDI Perjuangan juga mendukung sepenuhnya pencalonan Pak Suryadi. Kalau ada kader kita yang bekualitas maju, sudah sepantasnya kita semua mendukungnya,” ujar Robin, usai menerima berkas dukungan dari 12 PAC untuk Suryadi Khusaini.

Sementara, Suryadi berharap dukungan yang diberikan DPC dan PAC se-Kota Pekanbaru ini dapat diimplementasikan di lapangan untuk sama-sama berjuang memenangkan Pilwako, 15 Februari 2017 nanti.

“Mari sama-sama kita satukan pikiran, perbuatan dan tindakan untuk merebut posisi walikota Pekanbaru. Kalau kita bersatu, saya yakin posisi walikota itu bisa direbut,” tegas Suryadi, disambut teriakan merdeka, merdeka, merdeka dari ratusan kader yang memenuhi halaman kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekanbaru. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Pemkab Sergai Peringati HANI Tahun 2019

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun …

-->