Home / Sport & Ragam / Selamat..!! Dilantik Ketua DPRD: Imam Suroso PAW Menggantikan M Ridwan

Selamat..!! Dilantik Ketua DPRD: Imam Suroso PAW Menggantikan M Ridwan

BANGKO – Setelah mengalami proses yang cukup panjang, akhirnya Imam Soeroso SE dilantik menjadi anggota DPRD Rohil masa bakti 2014-2019 yang menggantikan M Ridwan Spi setelah menjalani proses dari Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pelantikan dan pengambilan sumpah di gelar di Ruang Paripurna DPRD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Senin (14/3/16). Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan secara langsung melantik PAW anggota DPRD Rohil dari Partai Demokrat ini.

Tampak hadir pada acara tersebut Wabup Rohil, Erianda, Pimpinan Dewan, seluruh anggota DPRD Rohil, ketua KPU Rohil, Agus Salim, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto, Kasdim 0321/Rohil, M Ridwan, Drs Jamiluddin calon Wabup priode 2016-2021 dan sejumlah SKPD, Badan, Kantor dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan saat menandatangani SK Imam Suroso menjadi PAW DPRD Rohil menggantikan M Ridwan
Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan saat menandatangani SK Imam Suroso menjadi PAW DPRD Rohil menggantikan M Ridwan

Pada kesempatan itu, ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan menjelaskan, saat ini kita telah melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah PAW anggota DPRD Rohil, Imam Soeroso SE yang menggantikan M Ridwan Spi. Yang mana M Ridwan Spi telah mengundurkan diri karena mencalonkan diri dalam ajang Pilkada Rohil beberapa bulan yang lalu.

“Kami percaya, Imam Suroso dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Apa lagi Imam kalu kita lihat dalam pergaulan jiwanya cepat bergaul dengan yang lain,” tutur Nasrudin Hasan.

Setelah usai Ketua DPRD Rohil melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah, Ketua DPRD Rohil langsung menyerahkan SK (Surat Kerja) dan menyematkan Pin keanggotaan DPRD Rohil ke dada kiri Imam Soeroso SE.(ram)

Comments

comments

Check Also

Bersama Polsek, Koramil 02/TT Lakukan Patroli Pemantauan Keamanan Pilkada

MERANTI – Dalam upaya mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu jalannya tahapan Pemilukada diwilayah teritorial, Kodim …

-->