Home / Kesehatan / Sejumlah Nama Mencuat Jelang Musda III KNPI Meranti, Rayan Pribadi Disebut sebagai Kandidat Kuat
Rayan Pribadi SH

Sejumlah Nama Mencuat Jelang Musda III KNPI Meranti, Rayan Pribadi Disebut sebagai Kandidat Kuat

SELATPANJANG – Rayan Pribadi SH, disebut-sebut sebagai kandidat kuat untuk menjadi Ketua KNPI Kepulauan Meranti. Ia pun mengaku sudah dihubungi sejumlah tokoh dan Pengurus Kecamatan KNPI serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda untuk maju.

“Sejumlah PK KNPI dan OKP telah menghubungi. Sejauh ini saya masih belum positifkan maju,” kata Rayan kepada GoRiau, Rabu (9/3/2016).

Mantan Forum Pergerakan Pemuda Mahasiswa Meranti untuk Pemekaran tahun 2008 ini menambahkan, 3 tahun sebagai Sekjend KNPI, dirinya tahu betul karakter pemuda di Kota Sagu. Terlebih Ia pernah menjabat sebagai Kepala Seksi Pemuda Disparpora.

Sehingga, pada musda ini baginya bukan soal merebut kekuasaan, melainkan dititipkan kekuasaan. Tambah Rayan, kalau harus merebut dengan mengabaikan hubungn kekeluargaan yang kental di Meranti, menurutnya akan terjadiya benturan kekuasaan. “Ini haruslah dikomunikasikan secra baik-baik. Itu yang telah lama dan sampai saat ini kita jajaki,” tambahnya.

Ketika kembali disinggung kesiapannya maju, terkait banyaknya dorongan dari PK KNPI itu, Rayan masih enggan memastikan. Ia mengaku sejauh ini masih ada keraguan di hatinya. “Niat harus diluruskan dulu, supaya tidak mengkhiatai amanah setelah memimpin,” ujar mantan Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Rangsang Pekanbaru 2003-2005 ini lagi.

Sebelumnya, Ketua Panitia Musda III KNPI Meranti, Een Mafrizas SSos, mengatakan memang sudah ada sejumlah yang sudah muncul. Diantaranya, Rayan Pribadi SH yang merupakan Sekjen Demisioner KNPI yang juga Ketua GM Merah Putih Meranti. Selain itu juga muncul nama Nolli S Rahman, Ketua Generasi Muda Gabungan Karya Rakyat Indonesia (GM Gakarri), dan Hanafi SSos Ketua Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) yang juga Ketua Panwaslu Kepulauan Meranti.  ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->