Home / Sosial & Lingkungan / Polda Riau Lakukan Pengamanan Ekstra Ketat di Lokasi Pertemuan Menkopolhukam RI
pemeriksaan tamu saat masuk pintu metal detektor

Polda Riau Lakukan Pengamanan Ekstra Ketat di Lokasi Pertemuan Menkopolhukam RI

PEKANBARU – Kepolisian Daerah (Polda) Riau dan jajaran, memaksimalkan pengamanan di lokasi tempat dilaksanakannya pertemuan antara Menkopolhukam RI, dan jajaran Pemerintahan Provinsi Riau, di Hotel Labersa, Kampar, Riau, Rabu (2/3/2016).

Pantauan GoRiau.com, ada dua pintu metal detector ditempatkan di akses masuk gedung. Sedangkan di area parkir, terlihat satu unit mobil penjinak bom dari Gegana Satbrimobda Polda Riau turut dikerahkan. Satu persatu undangan juga turut diperiksa petugas.

Adapun pagi ini, Menkopolhukam Luhut Binsar Panjaitan dijadwalkan melaksanakan pertemuan dengan pemerintah Provinsi Riau, kepolisian, TNI dan satuan kerja lainnya, untuk membahas antisipasi gangguan anarkisme, radikalisme dan terorisme untuk menjaga stabilitas politik, keamanan, hukum dan ekonomi.

Sesuai jadwal, pertemuan ini dijadwalkan pada pukul 08.30 WIB. Namun sampai berita ini diturunkan, acara belum juga dimulai. Tampak sejumlah undangan sebagian masih berada di luar. Sedangkan di ruas jalan akses ke Hotel Labersa, terlihat penumpukan kendaraan yang didominasi roda empat. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Antrian Tronton Dan Fuso Isi BBM di SPBU Kota Pelalawan Luput Pantauan Aparat

PELALAWAN – Terlihat beberapa unit mobil Fuso atau Tronton sedang antri untuk melakukan pengisian BBM …

-->