Home / Kesehatan / Pemkab Rohil Terus Matangkan Persiapan Musda Perdana LAM Rohil

Pemkab Rohil Terus Matangkan Persiapan Musda Perdana LAM Rohil

BANGKO – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terus melakukan pematangan persiapan Musyawarah Daerah (Musda) Lembaga Adat Melayu (LAM) Rohil perdana nanti. Acara kembali dilanjutkan di Mess Bupati Rohil, Jalan Perwira, Bagansiapiapi, yang dipimpin oleh Job Kurniawan.

“Atas arahan Pak Bupati, malam ini kita kembali melakukan pematangan dan penunjukan panitia-panitia untuk Musda LAM Rohil pada tanggal 22 sampai 24 Maret mendatang,” demikian kata H.M Job Kurniawan, Jumat (11/3/16) malam.

Selain melibatkan beberapa SKPD di Rohil, Job menambahkan, acara Musda LAM nanti juga akan melibatkan pihak jajaran keamanan terkait lainnya dalam mengantisifasi dan kelancaran pada perhelatan akbar ini nanti.

Karena sambung Job kembali, pada acara Musda LAM perdana nanti akan diundang Pak Plt Gubri, Ketua LAM Riau, beberapa Bupati di Riau, Dua orang perwakilan LAM Rohil disetiap Kecamatan dan Tokoh-tokoh masyarakat Rohil. Dipastikan acara Musda LAM Rohil nanti berjalan meriah, lancar dan kondusif.

“Ya, itulah harapan kita, maka dari itu kita persiapan acara ini secara matang-matang. Apa lagi seusainya Musda LAM Rohil, Pak Bupati Suyatno akan dinobatkan sebagai ‘Datuk Setia Amanah’ oleh LAM Provinsi Riau,” tutupnya.(rido)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->