Home / Sosial & Lingkungan / Pantau Pesepakbola Berbakat, PSSI Meranti Blusukan ke Kampung
Ketua PSSI Kepulauan Meranti, Hery Saputra SH.

Pantau Pesepakbola Berbakat, PSSI Meranti Blusukan ke Kampung

SELATPANJANG – Asosiasi Persatuan Sepakboka Seluruh Indonesia (PSSI) Kepulauan Meranti, Riau, berencana akan blusukan ke kampung-kampung. Blusukan ini dilakukan guna memantau pemain berbakat pada setiap kompetisi yang digelar oleh kelompok masyarakat.

Hal itu sebagaimana disampaikan Ketua PSSI Kepulauan Meranti Hery Saputra SH didampingi Sekretaris Rayan Pribadi SH. Kata Hery, mulai tahun ini mereka akan terus blusukan untuk memantau pemain sepakbola yang memiliki bakat.

“Sayang kan kalau di kampung-kampung itu ternyata ada pemain berbakat, tapi tidak terpantau oleh kita,” kata Hery, Minggu (6/3/2016).

Hery juga berharap kepada panitia penyelenggara kompetisi untuk dapat melaporkan secara resmi ke PSSI. Itu agar rencana PSSI memantau pemain yang berbakat bisa maksimal.

Sementara itu, dipesankan Hery juga, kepada pengurus sepakbola hendaklah mengurus klub dengan hati. Sebab, untuk mengurus klub sepakbola ini memang butuh pengorbanan. “Sepakbola itu adalah kehidupan kita, butuh pengorbanan. Itu jugalah yang dilakukan PSSI saat ini,” sebut Hery lagi. ***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Masyarakat Pulau 3T Minta Pemerintah Atasi Masalah Akses Informasi

LINGGA – Masyarakat Desa dibeberapa pulau 3T (Terdepan, Terpencil dan Tertinggal) diseputaran Kabupaten Lingga Provinsi …

-->