Home / Sosial & Lingkungan / Lalu Lintas Sepi, Kendaraan di Duri Berpacu Kencang
Aktivitas Jalan Hangtuah Duri yang sepi karena libur panjang.

Lalu Lintas Sepi, Kendaraan di Duri Berpacu Kencang

DURI – Libur panjang di akhir pekan, biasa dimanfaatkan oleh masyarakat Duri, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Riau untuk berlibur keluar daerah. Hal ini dibuktikan dari rendahnya aktivitas kendaraan di Jalan umum.

Namun demikian, kondisi itu dimanfaatkan sebagian pengendara untuk berpacu kencang kendaraan satu dengan yang lainnya. Parahnya lagi, mobil bermuatan berat pun, melaju kencang saat melintasi Jalan Hangtuah Duri.

“Kesempatan bagi anak-anak yang suka balapan, memanfaatkan kondisi jalan yang sepi ini untuk unjuk kebolehan didepan teman-temannya. Bahaya nya lagi, saat mereka balapan kendaraan berat seperti truk dan fuso juga ikut melaju dengan kecepatan tinggi. Jika tak diperingatkan, anak-anak itu akan tetap bertahan balapan dijalan raya,” kata Syafrizal, pemilik usaha sarapan pagi di Jalan Hangtuah Duri, kepada GoRiau.com, Sabtu (26/3/2016).

Menurutnya, aktivitas Jalan yang sepi ini dikarenakan Jumat (25/3/2016) kalender merah dan Sabtu-Minggu merupakan hari libur PNS serta sebagian karyawan swasta. “Tak heran banyak masyarakat Duri yang berlibur keluar daerah bersama keluarga,” tutupnya.***

goriau.com

Comments

comments

Check Also

Komisi V DPR: Jika Perlu Gratiskan Rumah Untuk Insan Pers

JAKARTA – Anggota Komisi V DPR RI, Tamanuri, mendesak Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat …

-->