Home / Berita Riau / Hiburan Keluarga, Parit Gepak Sudah Ada Dayung Sampannya
Tampak anak-anak antrian saat ingin menikmati dayung sampan di parit gepak, bagansiapiapi

Hiburan Keluarga, Parit Gepak Sudah Ada Dayung Sampannya

BANGKO – Akhirnya satu persatu wacana Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp membuka objek wisata muali terwujud. Salah satunya pelebaran Parit Gepak, Kecamatan Bangko, Rohil, Riau yang sudah hampir selesai. Bahkan di Parit Gepak saat ini sudah ada sampan dayung untuk hiburan masyarakat.

Salah satu pengunjung Sutrisno, saat dikonfiemasi awak media gopesisir.com menjelaskan. Saya sangat terkejut sekali setelah melihat semua ini. Pasalnya, yang kita tahu Parit Gepak ini dulunya sungai yang sudah ditumbuhi rumput-rumput yang semak dikarenakan pendangkalan sungai.

Diuraikan Sutrisno lagi, sebelumnya saya tidak tahu bahwasanya di Parit Gepak sudah ada hiburan seperti ini. Saya dapat cerita dari tetangga saya, bahwasanya di Parit Gepak sudah dilebarkan dan sekarang sudah ada tempat hiburan keluarga yakni dayung sampan.

Tampak anak-anak antrian saat ingin menikmati dayung sampan di parit gepak, bagansiapiapi
Tampak anak-anak antrian saat ingin menikmati dayung sampan di parit gepak

“Kagetlah, yang kita tahu parit Gepak adalah sungai semak belukar. Tapi kalu sekarang, Subhanallah, parit ini lebar dan sudah ada pulak tempat hiburan untuk masyarakat,” terangnya sambil terkagum-kagum, Sabtu (26/3/16).

Ini tinggal sedikit polesan saja dari Pemerintah terutamanya jalur akses masuk. Dan kalau bisa sampan dayung ditambah banyak dan berbagai hiburan lain untuk keluarga ada disini. Ini akan menambah keseruan dihari libur anak-anak dan keluarga,”tambahnya.(adv/wisata)

Comments

comments

Check Also

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H/ 2018 M Di Markas Kodim 0321 Rohil

ROKANHILIR – Keluarga besar Kodim 0321/Rohil memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 1440 H/2018 M, …

-->