Home / Sport & Ragam / Hadiri Pelantikan PGRI, Bupati Suyatno Minta PGRI Lebih Aktif Lagi

Hadiri Pelantikan PGRI, Bupati Suyatno Minta PGRI Lebih Aktif Lagi

SIMPANGKANAN – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp hadiri pelantikan pengurus PGRI Cabang Kecamatan Simpang Kanan. Pelantikan digelar dihalaman Yayasan Perguruan Datuk Paduka, Kecamatan Simpang kanan, Rabu (16/3/16).

Ketua PGRI cabang Kecamatan Simpang Kanan, Supriyadi Spd dilantik langsung oleh ketua PGRI Rohil, Zulfikar Spd. Dalam sambutannya Zulfikar menyampaikan. PGRI Simpang Kanan dijadwalkan akan dilantik pada tahun 2015 lalu, namun banyaknya kegiatan dan kesibukkan maka hari ini baru dapat dilaksanakan pelantikan itu.

Sambungnya, dirinya berharap PGRI Simpang Kanan bisa berkembang untuk kedepannya, terlebih lagi meningkatkan mutu pendidikan terkhusus di Simpang Kanan ini. “Ya, untuk rekan-rekan anggota PGRI, seyogianya dapat  memegang amanah yang sudah dipercaya ini,” kata Zulfikar.

Bupati Suyatno dan semua hadirin berdiri, saat menyanyikan lagu 'Indonesia Raya'
Bupati Suyatno dan semua hadirin berdiri, saat menyanyikan lagu ‘Indonesia Raya’

Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Rohil, H. Suyatno Amp mengucapkan tahniah kepada PGRI cabang Kecamatan Simpang Kanan yang baru dilantik. Tidak hanya itu, Bupati Suyatno mengucapkan tahniah atas pelantikan Asosiasi SMK Rohil serta launching perdana jurnal pendidikan seribu kubah.

Harap orang nomor satu Rohil ini, hendaknya PGRI cabang Kecamatan Simpang Kanan dapat bergerak cepat dan menyusun strategi untuk memajukan dunia pendidikan di Rohil, khususnya di Simpang Kanan. “Ingat, sebentar lagi kita akan menghadapi Ujian Nasional (UN), mari kita semua bergerak dari dini,” tutur Bupati Suyatno, disambut tepuk tangan meriah.(adv/pemkab)

Posting By: acoy/ram

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->