Home / Kesehatan / Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD, Wabup Erianda: Koordinasi Dan Segera Bersinergi

Hadiri Pelantikan PAW Anggota DPRD, Wabup Erianda: Koordinasi Dan Segera Bersinergi

BANGKO – Setelah mengalami proses yang cukup panjang, akhirnya Imam Suroso SE dilantik menjadi anggota DPRD Rohil masa bakti 2014-2019 yang menggantikan M Ridwan Spi setelah menjalani proses dari Pergantian Antar Waktu (PAW).

Pelantikan dan pengambilan sumpah di gelar di Ruang Paripurna DPRD Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Senin (14/3/16). Ketua DPRD Rohil, Nasrudin Hasan secara langsung melantik PAW anggota DPRD Rohil dari Partai Demokrat ini.

Usai acara Wabup Rohil Erianda saat dikonfirmasi awak media menjelaskan, diharapkan PAW DPRD Rohil Imam Suroso dari Partai Demokrat dapat segera bersinergi dengan rekan-rekan dewan lainnya. Terutama segera koordinasi dengan rekan dewan lainnya guna menjalankan pungsional Legislatifnya dilingkungan Pemkab Rohil.

“Koordinasilah segera, sebab segala sesuatu pekerjaan sudah menanti,” kata Wabup Erianda didampingi Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan.

Wabup Erianda kembali berpesan, segeralah berkoordinasi dengan rekan-rekan dewan dan lalu segera bersinergi dengan Pemda Rohil. Lakukan tugas pokok sesuai amanat dan pungsionalnya.

“Jalankan sesuai pungsinya serta aturan yang berlaku. Saya yakin Imam Suroso mampu dan cepat untuk besinergi dalam mengemban dan menjalankan tugasnya kelak,” tutupnya.(mad)

Comments

comments

Check Also

Pemkab Sergai Peringati HANI Tahun 2019

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun …

-->