Home / Sport & Ragam / DPD II KNPI Rohil: Tahnia Kepada Bupati Suyatno Sebagai ‘Datuk Setia Amanah’

DPD II KNPI Rohil: Tahnia Kepada Bupati Suyatno Sebagai ‘Datuk Setia Amanah’

BANGKO – Ketua DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Rudi Bintoro dan jajaran pengurus DPD II KNPI Rohil mengucapkan Tahniah Kepada Bupati Rohil H. Suyatno Amp yang telah dianugerahi gelar ‘Datuk Setia Amanah’ oleh Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Rohil.

“Dengan diberikannya gelar kepada Bupati Suyatno, hendaknya dapat menjadikan Rokan Hilir menjadi bermarwah dan bermartabat lagi ke depannya. Dan semoga dapat membawa kebijaksanaan dalam memimpin masyarakat Rokan Hilir 5 Tahun ke depan,” demikian kata Bung Rudi, sapaan akrab Ketua DPD II KNPI Rohil ini, didampingi Sekjen Trionesia, kepada awak media, Jumat (25/3/16) di Bagansiapiapi.
20160325_160741-2
Ditambahkan Bung Rudi, Ia juga mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru Lembaga Adat Melayu Riau Rokan Hilir untuk masa bakti 5 Tahun kedepan. Dia juga meminta, agar kedepannya LAMR Rohil ikut memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah, terutama dalam mengasuh dan membimbing generasi muda ke arah yang lebih baik.

“Semoga dengan terpilihnya kepengurusan LAMR Rohil, Budaya kita dapat terjaga, terutamanya dapat mewariskan seluruh kebudayaan melayu kegenerasi kita semua,” harapnya(m2d)

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->