Home / Sport & Ragam / DPD II KNPI Rohil Gelar Silaturahmi Serta Pematanpan Pelantikan
Harga mati..!! Dpd II Knpi Rohil dan seluruh jajaran Knpi Rohil tolak wacana pemekaran kabupaten rokan tengah

DPD II KNPI Rohil Gelar Silaturahmi Serta Pematanpan Pelantikan

BANGKO – Guna mematangkan pelaksaan pelantikan pengurus DPD II KNPI Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), segenap jajaran pengurus DPD II KNPI Rohil gelar acara pemantapan dan silahturahmi antar sesama pengurus KNPI Rohil, di Gedung Serbaguna SMPN 1, Kecamatan Bangko, baru-baru ini.

Selain Ketua DPD II KNPI Rohil, Rudi Bintoro acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD II KNPI Rohil yang berasal dari pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) yang tergabung dalam KNPI.

Dalam sambutannya ketua DPD II KNPI Rohil, Rudi Bintoro mengajak seluruh pengurus yang hadir untuk bisa bersama-sama berperan serta dalam memajukan Rokan Hilir dimasa mendatang. Sekarang ini adalah masanya kita para pemuda harus bangkit dan saling bergandengan tangan serta bahu membahu untuk kemajuan Rohil yang sama-sama kita cintai ini.

“Tanpa kebersamaan dan tanpa saling bahu membahu, mustahil KNPI Rohil akan jaya. Pemuda…!! Mari kita satukan tekad,” demikian kata Ketua DPD II KNPI Rohil, Rudi Bintoro.

Ketua DPD II KNPI Rohil Rudi Bintoro berpose bersama dengan seluruh jajaran terkait di DPD II KNPI Rohil
Ketua DPD II KNPI Rohil Rudi Bintoro berpose bersama dengan seluruh jajaran terkait di DPD II KNPI Rohil

Pada kesempatan itu dia berjanji untuk dapat mengerakkan roda organisasi kepemudaan tersebut dengan lebih aktif dan maksimal lagi sehingga potensi yang ada dapat lebih optimal yang pada gilirannya untuk memberikan sumbang bakti bagi daerah.

Ditambahkan Bung Rudi, sapaan akarab Ketua KNPI Rohil ini, setelah melihat tingginya antusiasme pemuda untuk bergabung di KNPI, maka untuk mengakomodir hal itu pihaknya telah membentuk 7 lembaga otonom dibawah naungan KNPI, yang nantinya agar bekerja membantu KNPI.

“Banyak yang mau bergabung, tapi tidak berasal dari OKP, makanya kita akan bentuk lembaga otonom berisi diluar dari OKP yang profesional. Nantinya, terkait latar belakang lainnya di luar OKP mereka akan kita ajak bekerja sama guna memajukan KNPI,” terangnya.

Untuk diketahui, rencana pelantikan Ketua beserta jajaran kepengurusan DPD II KNPI Kabupaten Rohil dilaksanakan pada 4 April 2016 mendatang, di Gedung Serbaguna, Jalan Utama, Bagansiapiapi.(emel)

Comments

comments

Check Also

Pendidikan Target Program Unggulan H. Adil

MERANTI – Tolak ukur utama kemajuan ekonomi dan kesejahteraan disuatu daerah adalah pendidikan dan kesehatan, …

-->