Home / Kesehatan / Dongkrak Perekonomian, Ini Salah Satu Upaya Pemkab Rohil

Dongkrak Perekonomian, Ini Salah Satu Upaya Pemkab Rohil

BANGKO – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp terus berupaya guna mendongkrak sektor perekonomian Rohil. Salah satu upaya penembusan jalan lintas Sinaboy ke Dumai yang saat ini masih dalam tahap loby antar Pemkab Rohil dan Pemkot Dumai.

Hal itu disampaikan Bupati Suyatno baru-baru ini kepada awak media pada acara helatan akbar sekaligus silaturahmi dengan Ikatan Keluarga Besar Rohil di Dumai.

“Kita sudah bicarakan hal itu kepada Pemkot Dumai terpilih Pak Zulkifli As (Zul As). Insya Allah dalam waktu dekat hal ini akan kita bahas kembali guna mencapai kesepakatan jalan lintas Sinaboy – Dumai terealisasi,” kata Bupati Suyatno.

Dok gopesisir: Riang tak terhingga saat siswa didik menyambut kehadiran Bupati Suyatno di Teluk Nilap Jaya baru-baru ini
Dok gopesisir: Riang tak terhingga saat siswa didik menyambut kehadiran Bupati Suyatno di Teluk Nilap Jaya baru-baru ini

Langkah ini sambung Bupati, dilakukan agar mempercepat perputaran dan pertumbuhan roda perekonomian. Mengingat untuk jalur akses masuk ke Rohil masih satu akses yakni jalan lintas Ujung Tanjung, otomatis perputaran roda ekonomi belum mencapai maksimal.

“Ya, dengan etika baik ini diharapkan kesepakatan jalan lintas Sinaboy ke Dumai dapat terealisasi guna mengembangkan sektor perekonomian,” jelasnya.(mad/adv/rohil)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->