Home / Kesehatan / Bupati Suyatno: Berikan Yang Terbaik Selama Praja IPDN PKL di Rohil

Bupati Suyatno: Berikan Yang Terbaik Selama Praja IPDN PKL di Rohil

BANGKO – Sebanyak 173 Praja IPDN Kampus Riau di Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) akan menjalani masa Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Rohil. Hal ini ditandai dengan penandatanganan dan upacara pelepasan dihalaman Kantor Bupati Rohil, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi.

Untuk pelaksanaan PKL oleh Praja IPDN dilakukan serentak diseluruh Indonesia. Sambung Bupati Suyatno kembali, PKL ini dilaksanakan di masing-masing daerah, sedangkan Khusus untuk Rohil sebanyak 173 praja IPDN yang akan menjalani PKL disini.

“Ya, kita sangat berharap besar dengan adanya Praja IPDN yang PKL disini dapat menciptakan suasana baru dilingkungan Satker Pemkab Rohil,” demikian kata Bupati Rohil, H. Suyatno Amp.

Bupati Suyatno didampingi Direktur IPDN Rohil Riau menandatangani kesepakatan bahwa 173 praja IPDN PKL di Rohil
Bupati Suyatno didampingi Direktur IPDN Rohil Riau menandatangani kesepakatan bahwa 173 praja IPDN PKL di Rohil

Sedangkan untuk lamanya PKL ini, dijelaskan Bupati Suyatno, PKL dimulai pada 5 Maret hingga 2 April 2016. Seluruh Praja IPDN nantinya akan menjalani PKL dimasing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD). Pada dasarnya Pemkab sangat mendukung praja IPDN jalani PKL di Rohil.

Aksi Drum Band Praja IPDN Rohil yang memukau dalam persembahannya
Aksi Drum Band Praja IPDN Rohil yang memukau dalam persembahannya

Bukti mendukung sarana dan prasarana pemondokan selama satu bulan, jelas Bupati lagi, direncanakan para praja IPDN akan dipondokan disetiap rumah kepala dinas. Dan itu wajib menjadi tanggungan setiap SKPD terkait.

“Kita minta pemondokan praja IPDN harus diperhatikan. Berikanlah pelayanam terbaik. Sehingga selama menjalani PKL, Praja IPDN dapat ilmu yang bermanfaat,” tutupnya.(rido)

Comments

comments

Check Also

Halal Bi Halal Di Kecamatan Teluk Mengkudu, Wabup Sergai: Sergai Mencanangkan Gema Losari

SERGAI -(GOPesisir.com)- Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya SE menghadiri Halal …

-->