Home / Kesehatan / Bank Riau Kepri Buka Kedai Cabang Kecamatan Pujud, Ini Harapan Bupati

Bank Riau Kepri Buka Kedai Cabang Kecamatan Pujud, Ini Harapan Bupati

PUJUD – Bupati Rokan Hilir (Rohil) H. Suyatno Amp meresmikan Kantor Kedai Cabang Bank Riau Kepri di Kepenghuluan Kasangbangsawan, Kecamatan Pujud, Rohil, Riau. Peresmian tersebut ditandai dngan penandatanganan dan prasasti pemotongan pita, Kamis (3/2/16).

Dalam kegiatan peresmian tersebut, Bupati Suyatno didampingi Komisaris utama Bank Riau Kepri, Mambang Mit, Direktur Utama (Dirut) Bank Riau Kepri, Irfandi Gustari serta tokoh masyarakat Pujud, Saleh Djasit.

Komisaris Utama Bank Riau Kepri, Mambang Mit, dalam sambutannya mengatakan, kehadiran Bank Riau Kepri seyogyanya untuk melayani kebutuhan masyarakat, terutama dalam menyimpan harta berbentuk uang.

“Dahulunya kita kalau menyimpan uang di tarok di bawah bantal, tentunya tidak bisa menyimpan uang dalam jumlah yang banyak, terlebih lagi terkait  keamanan nya, untuk itu Bank sangat berperan penting dalam menjaga harta masyarakat dalam bentuk uang,” demikian kata Mambag Mit, disambut tepuk tangan gemuruh.

Bupati Suyatno disambut dengan rangkaian bunga oleh Bank Riau Kepri
Bupati Suyatno disambut dengan rangkaian bunga oleh Bank Riau Kepri

Mambang Mit menambahkan Sekarang sudah ada 143 jaringan Bank Riau Kepri dan kedai sudah ada 33 cabang. Ini akan terus digesa sebab, Bank Riau Kepri punya masyarakat Riau dan Kepri.

“Bank Riau ini punya masyarakat, pemegang sahamnya Gubernur dan pemegang saham diderah Bupati beserta Walikota. Jadi, pada dasarnya Bank Riau adalah milik masyarakat,” ujar.

Ditempat sama Bupati Rohil, H. Suyatno mengucapkan banyak ribuan terima kasih kepada pimpinan Bank Riau Kepri atas peresmian Bank Riau Kepri di Kecamatan Pujud ini.

Diharapkan bukan Kecamatan Pujud saja, melainkan Kecamatan Rimba Melintang juga perlu ada kedai Bank Riau Kepri seperti ini, terlebih lagi masyarakat yang cukup banyak disana, saya juga mengajak kepada Bank Riau untuk melebarkan sayapnya agar bisa berada disetiap Kecamatan di Rohil termasuk kedai bank riau kepri seperti ini.

Bupati Suyatno secara simbolis membuka perdana dalam membuka tabungan di kedai Bank Riau Kepri Kec. Pujud
Bupati Suyatno secara simbolis membuka perdana dalam membuka tabungan di kedai Bank Riau Kepri Kec. Pujud

“Semoga abis di Pujud ini, kedai-kedai Bank Riau Kepri dapat berdiri disetiap Kecamatan di Rohil,” harapnya.

Ditambahkan orang nomor satu Rohil ini, Pemkab Rohil sangat menginginkan pembangunan Kantor Bank Riau Kepri ada tiga lantai di Ibu Kota Kokan Hilir.

“Kami sudah siapkan lahan, bangunlah dilahan itu. Saya juga menyarankan agar setiap Kabupaten dan Kota ada Bank Riau Kepri berdiri di masing-masing Kabupaten dan Kota,” tutupnya.(abay)

Comments

comments

Check Also

Pemkab Sergai Peringati HANI Tahun 2019

SERGAI -(GOPesisir.com)- Pemerintahan Kabupaten Serdang Bedagai (Pemkab Sergai) Peringati Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun …

-->